#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Konyol, Luis Suarez Diduga Berbuat Curang saat Jalani Ujian Bahasa Italia
23 September 2020 03:03 WIB
PERUGIA - Luis Suarez diduga berbuat curang saat menjlani ujian bahasa Italia di Perugia beberapa waktu lalu.

Menurut berbagai sumber di Italia, ujian yang dijalani Suarez dicurigai sebagai anomali. Laporan menyebutkan bila penyerang asal Uruguay tersebut mendapatkan bocoran soal beberapa hari sebelum ujian digelar.

Salah satu hal yang membuat polisi Italia curiga adalah, Suarez menyelesaikan ujian hanya dalam waktu 30 menit saja. Biasanya tes memakan waktu selama dua jam.


Baca Juga :
- Mantap! 44 Legenda LaLiga Bersaing untuk Masuk Dream Team Ballon d’Or
- Mantan Bintang Timnas Italia Ini Menyatakan Dirinya Dirampok di Rumahnya, Keluarganya Trauma

Tak lama setelah berita itu keluar, juga diklaim bahwa telah diputuskan sebelumnya bahwa Suarez akan lulus ujian melalui interpretasi dari sejumlah panggilan telepon.

"Dia tidak berbicara sepatah kata pun dalam bahasa Italia," tutur Kolonel Selvaggio Sarri. Dia tidak mengkonjugasikan kata kerja, dia hanya berbicara menggunakan infinitif.

"Jika wartawan mengajukan pertanyaan kepadanya, dia tidak akan mengerti. Dia memiliki gaji 10 juta eruo (Rp173 miliar) per tahun, maka dari itu dia harus lulus ujian ini," Sarri menambahkan.


Baca Juga :
- Di Saat Bisnis Sedang Lesu karena Wabah Corona, Luis Suarez Malah Buka Restoran Ketiga di Barcelona
- Aduh! Ronaldo dan McKennie Masih Positif Corona, Keduanya Diragukan Tampil Lawan Barca Pekan Depan

Suarez sendiri memang harus lulus ujian karena dia ingin mendapatkan paspor Italia. Tadinya ini digunakan agar dirinya dapat bergabung dengan Juventus, namun batal karena mengurus paspor membutuhkan waktu yang lama, alias lewat bakal dari deadline jendela transfer musim panas.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA