#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Positif! Ini Kesan Sandro Tonali saat Menjalani Debutnya di Seri A bersama Milan
22 September 2020 10:23 WIB
MILAN – Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikenal sebagai sosok yang selalu ingin memberikan kesempatan kepada semua pemainna. Apalagi, untuk Sandro Tonali, gelandang tengah yang begitu diinginkan tim. Meski tak bermain sejak menit pertama saat Milan mengalahkan Bologna, Sandro Tonali tetap dimainkan.

Pioli memasukkan Sandro Tonali di menit ke-77 untuk menggantikan Franck Kessie. “Bermain di San Siro selalu indah,” kata Sandro Tonali. “Sebuah stadion yang telah banyak melahirkan sejarah sepak bola dan selalu emosional. Kami bisa dengar fan meski hanya sedikit yang diperbolehkan ke stadion.”


Baca Juga :
- Miralem Pjanic: Saya Akan Menceritakan kepada Cucu Saya bahwa Saya Pernah Bermain bersama Messi dan Ronaldo
- Cristiano Ronaldo Jalani Ujian Menentukan Hari Ini

“Pioli selalu bilang kepada kami agar terus bekerja keras,” ujar Sandro Tonali. “Tujuannya, agar semua pemain siap saat diturunkan. Tujuan dari perintahnya adalah agar semua pemain terus berlatih keras. Selanjutnya, kami sudah memikirkan pertandingan berikutnya. Milan sedang menyusun bata demi bata untuk membangun musim ini.”


Baca Juga :
- Pirlo Bilang Juventus Belum Selevel dengan Barca tapi Pertandingan Berguna untuk Masa Depan
- Josep Bartomeu Bukan Lagi Presiden FC Barcelona

“Saya akan terus mengingat momen debut ini tapi juga sudah harus memikirkan pertandingan berikutnya,” ucap Sandro Tonali. Laga berikutnya Milan adalah lawan klub Norwegia, Bodo/Glimt untuk kualifikasi ketiga Liga Europa 2020/21. Kesempatan Sandro Tonali menorehkan menit bermain yang banyak di Milan pun terbuka lebar.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA