#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Menarik! Inilah Peralatan yang Digunakan Bryson DeChambeau saat Mengamankan Trofi U.S Open
22 September 2020 03:39 WIB
CARLSBAD – Pertandingan Major kedua tahun 2020 ini memang terlambat, tetapi tidak mengecewakan dengan menampilkan kondisi lapangan yang sulit, bola yang luar biasa dari tee-to-green, dan Major Champion terbaru, Bryson DeChambeau.

Penggemar golf disuguhi penyelesaian yang menarik saat DeChambeau menarik diri dari menjadi yang terbaik di dunia dengan satu-satunya babak final di bawah par, mengamankan trofi U.S Open, dan gelar Major pertama dalam karirnya. Saat putt terakhir jatuh pada 18, DeChambeau yang dalam tekanan, menembak putaran final 67 di Lapangan Golf Winged Foot di New York.

“Hari ini kami merasa terhormat untuk merayakan Bryson dalam meraih gelar Kejuaraan Utama pertamanya! Bryson adalah ambassador untuk COBRA PUMA GOLF, selalu bersedia melakukan banyak hal secara berbeda dan selalu menempa jalannya sendiri sebagai pemain yang unik dan bertalenta, dan sekarang menjadi pemenang Major,” kata Dan Ladd, GM & EVP, COBRA PUMA GOLF.


Baca Juga :
- Christian Pulisic dari “Diremehkan” karena Dia Orang Amerika Serikat hingga Jadi Pemain Kunci di Chelsea
- Rocco Commisso Terus Upayakan Stadion Baru untuk Fiorentina: Pemilik asal Amerika Lainnya Sudah Punya

“Yang menarik, U.S. Open 2020 juga menandai major pertama yang dimenangkan oleh seorang pemain menggunakan iron length ONE, memberikan validasi yang luar biasa. Kami mengucapkan selamat kepada Bryson atas kemenangan besar pertamanya dan menantikan lebih banyak kejuaraan yang akan datang.”

DeChambeau mengandalkan peralatan COBRA Golfnya untuk membantu mendorong permainannya yang luar biasa, dan pada akhirnya kemenangannya, termasuk SPEEDZONE Driver, yang ia gunakan untuk menempuh jarak driving yang menakjubkan sejauh lebih dari 325 yard.

Driver ini memiliki fitur CNC Milled Infinity Face pertama dalam golf, yang dapat memperluas area hingga 95% sehingga memungkinkan kontrol permukaan dan ketebalan terdepan.

Selain itu, DeChambeau bermain minggu ini dilengkapi dengan Forged MB ONE Length Irons dan untuk penampilannya yang menawan, polo CLOUDSPUN Caddy Stripe PUMA, topi driver khasnya & sepatu PWRADAPT CAGED Wing baru, terinspirasi oleh tenda bergaris biru dan putih yang ikonik di Winged Foot.

Rincian clubs COBRA di tas DeChambeau minggu ini:

KING SPEEDZONE Driver 5.5o | LAGP BAD Prototype 60x 45.5”


Baca Juga :
- Sergino Dest Resmi Diperkenalkan Barcelona, ​​tapi Aksi Juglingnya Tiga Kali Gagal
- Thiem Ditakdirkan Merajai AS Terbuka setelah Tiga Kutukan Grand Slam

KING SPEEDZONE Tour 3wd | 11.5 deg | LAGP BAD Prototype 70x @ 43”
KING SPEEDZONE Tour 3wd| 13.5 deg | LAGP BAD Prototype 80x @ 41” (3wd head; 5wd specs) KING SPEEDZONE Irons | 4i & 5i | LAGP Graphite Rebar Proto Shaft | 37.5”
KING FORGED TOUR One Length irons | (6-P) | LAGP Graphite Rebar Proto shaft | 37.5" Pakaian, aksesori, dan sepatu PUMA Golf DeChambeau berasal dari Koleksi PUMA Golf A/W 2020 termasuk Sepatu PWRADAPT CAGED, yang dirancang untuk memberikan daya tarik, kenyamanan, dan kesesuaian yang sempurna.

Untuk detail penampilan terbaik Bryson, kunjungi https://www.cobragolf.com/pumagolf/brysons-gear.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA