#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Juve Gerak Cepat! Morata Segera Tes Medis dalam Waktu Dekat
22 September 2020 02:35 WIB
TURIN - Alvaro Morata akan terbang ke Turin, Italia pada Selasa (22/9/2020) malam waktu setempat.

Menurut sejumlah sumber di Italia, setelah tiba di Italia, penyerang asal Spanyol tersebut akan menjalani tes medis sebagai proses bagian dari kepindahaannya ke Juventus FC.

Morata bakal melakukan tes medis di J Medical yang berada di kawasan kompleks Juventus pada Rabu (23/9/2020) waktu Italia.


Baca Juga :
- Komentar Diego Simeone dan Herrera Usai Atletico Madrid Digilas Tim Terbaik di Planet Ini
- Coman Dua Gol, München Gilas Atletico 4-0

Setelah selesai menjalani tes medis, Morata bakal menandatangani kontrak bersama I Bianconeri.

Juventus sepakat untuk meminjam mantan pemainnya itu dari Atletico Madrid selama satu musim dengan biaya sebesar 10 juta euro (sekitar Rp174 miliar), plus opsi permanen senilai 45 juta.

Akan tetapi, ada laporan yang mengatakan bila ada klausul lain yang memungkinkan Juventus untuk memperpanjang masa peminjamannya pada 2021/22.


Baca Juga :
- Borong 2 Gol, Morata Janjikan Juventus Trofi Liga Champions
- Bersama Thomas Mueller, Muenchen Tidak Terkalahkan dalam 18 Laga Beruntun di Liga Champions, Atletico Target Selanjutnya

Jika opsi belinya jatuh pada Juni 2022, maka harga untuk mempermanenkan pemain 27 tahun tersebut menurun ke angka 35 juta euro.

Atletico mengizinkan Morata hengkang ke Juventus karena mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Luis Suarez, yang sekarang berstatus free agent usai memutus kontraknya dengan FC Barcelona.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA