#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Uji Coba Memakan Tumbal, Satu Pemain Asing Borneo FC Cedera Jelang Lanjut Liga 1
21 September 2020 17:23 WIB
SAMARINDA - Kemenangan di laga uji coba harus dibayar mahal oleh Borneo FC karena pemain asingnya mengalami cedera. Borneo FC baru saja melakukan latihan tanding menghadapi klub Liga 2, Persiba Balikpapan, pada Sabtu (19/9/2020) sore.

Pesut Etam, julukan Borneo FC, berhasil melumat Persiba dengan skor 3-0 di kandang sendiri, Stadion Segiri, Samarinda. Namun nahas, kemenangan tersebut "memakan tumbal" yakni kepada satu pemain asing Borneo FC, Nuriddin Davronov.

Nuriddin mengalami masalah setelah mengalami benturan dengan salah satu pemain Persiba pada awal pertandingan. Gelandang asal Tajikistan ini pun terpaksa harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu dan digantikan oleh Wahyudi Hamisi.


Baca Juga :
- Resmi! Borneo FC Kontrak Bek Timnas U-19 Komang Teguh Selama Empat Tahun
- Liga 1 Tak Jelas, Pemain Asing Borneo FC: Ini Sudah Tidak Serius

Fisiotierapis Borneo FC, Wanda Prasetio, menjelaskan bahwa masalah yang dialami Nuriddin bukan cedera yang remeh. "Iya, kemarin Nuriddin kena cedera hamstring thightness kaki sebelah kiri," ucap Wanda, Minggu (20/9/2020) malam.

"Untuk pemulihannya, butuh waktu lima hari," kata sang fisioterapis menambahkan.  Dengan cedera yang dialami, Nuriddin dipastikan absen pada agenda uji coba selanjutnya, bergantian tandang ke Persiba.

Itu sudah dikonfirmasi Wanda, demi menjalani pemulihan cedera. Tapi untuk laga lanjutan Liga 1 2020, belum ada kepastian. Adapun Pesut Etam, julukan Borneo FC, bakal melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2020 pada 3 Oktober 2020.


Baca Juga :
- Bek Senior Borneo FC Wildansyah Memilih Tidak Pulang ke Bandung meski Libur Latihan
- Tampil Bagus dalam Uji Coba, Kiper Persib Ini Merasa Usahanya Berlatih Keras dan Fokus Tidak Sia-sia

Tim asuhan Mario Gomez ini bakal bertandang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang. Sementara itu, Nuriddin sejatinya merupakan pemain terakhir yang bergabung dalam latihan bersama Borneo FC.

Pemain berusia 29 tahun itu baru ikut berlatih per 14 September 2020, saat klub sudah berkumpul sejak 17 Agustus 2020. Beberapa pemain memang harus datang menyusul karena berbagai hal. Termasuk Nuriddin, yang terhambat perkara izin.*03

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA