#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Presenter Seksi Ini Memicu Perang Celtic vs Rangers dengan Tampilan Nakal
21 September 2020 11:42 WIB
Presenter TV Maya Jama memicu "perang Celtic vs Rangers". Wanita seksi ini tampil nakal di media sosial dalam seragam Light Blues. Dia menyatakan bahwa anak buah Steven Gerrard adalah "tim Skotlandia" -nya.

Penggemar Gers memicu kegilaan dengan memposting foto Jama - co-host dari BBC One Peter Crouch: Save Our Summer - saat dia menarik atasan Ibrox-nya dan menjulurkan lidah.

Dalam tweet yang sekarang dihapus, presenter Radio 1 mengungkapkan bahwa kaus itu adalah hadiah ulang tahun dari teman-teman di Glasgow.


Baca Juga :
- Konflik Nagorno-Karabakh Makin Parah, Henrikh Mkhitaryan Kirim Surat kepada OSCE Minsk untuk Hentikan Perang
- Kapten Tmnas Armenia Ini Tinggalkan Sepak Bola demi Panggilan Negerinya untuk Berperang

Wanita berusia 26 tahun itu menulis: "Tidak yakin bagaimana Anda menemukan foto ini. Tetapi saya benar-benar memiliki sekelompok teman dari Glasgow & untuk ulang tahun saya, salah satu dari mereka memberi saya top & berdebat dengan yang lain selama satu jam mengapa saya harus penggemar Rangers ... mereka bisa menjadi tim Skotlandia saya."

Tapi pos itu panas untuk ditangani oleh para penggemar dua klub rival sengit itu.

Dan dia menghapusnya - mengatakan dia ingin tetap netral dan bercanda dia ingin tetap menikmati malam yang damai di Glasgow.

'WOAH, WOAH, WOAH'
Dalam serangkaian tweet dia menulis: "Woah woah woah.

"Dilihat dari balasan tweet terakhir saya, saya pikir im gna tetap bersama."

"Aku tidak ingin asapnya & aku ingin pergi keluar di Glasgow dengan damai di masa depan Lool mencintaimu semua, Lowe aku."

"Sekarang saya telah memulai perang Celtic v Rangers dalam sebutan saya."

Maya kemudian beralih ke Instagram setelah seorang penggemar membagikan jepretan namanya yang sedang tren di Twitter melalui kit saga.

Dia menulis: "Loool, saya sangat mencintai orang Skotlandia, tetapi saya sekarang menyadari bahwa saya harus saling menguntungkan di departemen tim sepak bola jika saya tidak ingin menyebut perang dunia ke-3."

Tapi Maya menambahkan: "Juga kakek saya tinggal di Dollar di Skotlandia jadi tim apa yang Anda dukung jika Anda tinggal di sana? Pertanyaan."

Salah satu penggemar Rangers berkata: "Rangers Maya selalu menjadi Rangers pertama."


Baca Juga :
- Menjelang Duel Semifinal, Indra Sjafri dan Velizar Popov Perang Kata-kata
- Genderang Perang dari Nilmaizar Akan Dimulai dari Hari Ini

Seorang pendukung Hoops menjawab: "Mungkin jika Anda mengenakan kostum Celtic sekarang maka sebagian besar penggemar Celtic akan memaafkan Anda."

Pengikut sepak bola lainnya berkata: "Jangan khawatir, perang itu sudah berlangsung lama sekali."* 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA