#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


King Arturo Vidal Tiba di Kota Milan, Hari Ini Tanda Tangan Kontrak dengan Inter
21 September 2020 03:33 WIB
MILAN - Arturo Vidal sudah mendarat di Kota Milan, Minggu (20/9) waktu Italia. Gelandang asal Italia tersebut akan kembali beraksi di Seri A, tentunya bukan lagi dengan Juventus melainkan bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte, FC Internazionale.

Ya, gelandang Barcelona tersebut akan kembali berada di bawah kepelatihan Conte. Vidal menjadi bagian penting sukses Juventus ketika masih di bawah asuhan Conte pada 2011-2014.

Rencananya, Vidal yang tiba di Bandara Linate pada pukul 20.30 waktu Italia, akan tiba di markas Inter dan menandantangani kontrak. Kabarnya, dia akan mendapatkan kontrak dua tahun.


Baca Juga :
- Ibrahimovic Beri Pesan soal Covid-19, termasuk kepada Ronaldo: Ikuti Aturan Kesehatan karena Anda Bukan Zlatan
- Ada 11 Gol Alvaro Morata yang Lenyap karena VAR sepanjang 2020 Ini, Termasuk Hattrick lawan Barcelona

Kehadiran Vidal ternyata disambut suporter yang memang tengah menanti kehadirannya. Sejumlah pers juga menunggu sosok 33 tahun tersebut yang memang belakangan ini sudah dikaitkan dengan Inter.

Vidal menjadi pemain ketiga yang bergabung ke Inter setelah Aschraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov. Kehadiran Vidal akan membuat lini tengah Inter lebih kuat dan memiliki sosok yang berpengalaman.

Karakteristiknya adalah gabungan antara kualitasnya sebagai gelandang yang memiliki kemampuan menyerang serta kuantitasnya yang telah memiliki jam terbang tinggi sebagai pemain profesional.

Aspek itu pula yang membuat Conte tertarik untuk membawanya kembali ke Inter. Ketika masih di Juventus, dia membawa si Nyonya Besar meraih empat gelar Seri A secara beruntun (2011-2015).


Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Europa, SCTV: AC Milan vs Sparta Praha, Jumat (30/10) Pukul 00.55 WIB
- Ilmuwan Italia Spesialis Virus Mengkritik Sikap Ronaldo dan Mengundangnya untuk Bergabung dalam Tim Virologi

Selain Seri A dia membawa Juve meraih Piala Italia pada 2014/15 dan Piala Super Italia pada 2012 dan 2013.

Meski sudah lebih dari 30 tahun, namun Vidal masih memiliki kemampuan dalam bertarung. Dia menjadi pemain yang memang tidak masuk dalam rencana Barcelona di bawah asuan pelatih baru, Ronald Koeman.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA