#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Julen Lopetegui Jelang Piala Super Eropa: Bayern Muenchen adalah Tim Terbaik Saat Ini
20 September 2020 17:31 WIB
SEVILLA – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, dia dan pasukannya akan datang ke Budapest, Hungaria dengan situasi nothing to lose.

Sevilla memang akan menghadapi klub raksasa Eropa asal Jerman, Bayern Muenchen, dalam ajang Piala Super Italia yang akan digelar di Stadion Puskas Arena, 24 Agustus nanti.

Timnya tampil dalam ajang ini dengan status juara Liga Europa 2020/21 sedangkan Muenchen sebagai juara Liga Champions 2020/21.


Baca Juga :
- Ronald Koeman Menilai Barcelona Bisa Bantai Juventus Lebih Banyak Gol
- Hattrick! Marcus Rashford Cetak Rekor Baru di Liga Champions, Mirip Rekor Ole Gunnar Solskjaer Saat Jadi Pemain di Liga Inggris

Pertemuan dua tim ini praktis mempertemukan dua tim dengan kekuatan yang berbeda. Namun, Lopetegui sudah memiliki pengalaman menghadapi situasi seperti ini. Seperti halnya saat lawan FC Internazionale di final Liga Europa musim lalu itu.

“Kami akan datang dengan semua antusiasme dan kekuata yang kami miliki. Kami akan bertarung menghadapi klub besar dan hebat seperti Muenchen,” kata Lopetegui, dalam konferensi persnya hari ini.

Status Muenchen sebagai juara Liga Champions sudah cukup menjelaskan bahwa tim asal Bavaria tersebut lebih diunggulkan pada pertandingan nanti.

“Ya, bagi saya merekalah tim terbaik di Eropa saat ini. Mereka pantas dan memang layak meraih gelar Liga Champions musim lalu, meraih tiga gelar dalam satu musim. Itu sangat brilian,” kata Lopetegui.

Mantan pelatih Madrid dan timnas Spanyol ini optimistis menghadapi musim baru ini. Di antaranya dengan sejumlah pemain baru yang bergabung seperti kembalinya Ivan Rakitic.


Baca Juga :
- Barcelona Sindir Juventus dan Cristiano Ronaldo lewat Lionel Messi
- Lazio Gagal Petik Tiga Poin di Kandang Club Brugge

Namun, musim ini menurutnya akan jauh lebih sulit khususnya mereka akan tampil di ajang Liga Champions.

“Awal laga Liga Europa musim lalu tentu akan berbeda dengan persaingan di Liga Champions. Namun, kami memiliki sejarah mampu bersaing di setiap kompetisi dengna skuat yang kami miliki,” katanya lagi.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA