#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Foto Iker Casillas Remaja bersama Boneka Barbie Bikin Heboh Warganet
20 September 2020 14:57 WIB
MADRID – Penggemar Iker Casillas dibuat terkejut oleh sebuah foto yang diunggah mantan kiper Real Madrid itu di akun Instagram pribadinya.

Sejak mengumumkan gantung sepatu 4 Agustus lalu setelah tidak pernah dimainkan oleh FC Porto sepanjang musim lalu lantaran serangan jantung. Sejak itu, mantan kapten tim nasional Spanyol itu menjadi lebih aktif di media sosial.

Casillas yang mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), seolah ingin mengingatkan penggemar dan publik sepak bola secara keseluruhan mengenai reputasinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia dengan mem-posting momen-momen terbaik sepanjang kariernya.


Baca Juga :
- Gawat, Martin Odegaard Diprediksi Absen Sebulan
- Start impresif James Rodriguez bersama Everton Bikin Petinggi Madrid Kesal terhadap Pelatih Zidane yang Telah Menyingkirkan Pemain Itu.

Tapi, unggahan terkini Casillas membuat terkejut para penggemarnya sekaligus membuat mereka bertanya-tanya. Pria 39 tahun itu mengunggah sebuah foto yang diambil dari kamar hotelnya saat tengah karantina bersama tim junior Madrid di La Paz, Bolivia pada Januari 1995 saat mengikuti kejuaraan dunia U-15.

Turnamen itu merupakan kenangan indah bagi Casillas yang saat itu baru berusia 14 tahun karena dia berhasil membantu Madrid menjadi juara.

“Ada perjalanan, karantina, datang, dan pergi. Ada banyak waktu untuk bertemu dengan rekan-rekan sesama pemain. Kali ini ‘tbt’ (nostalgia) saya diambil dari Januari 1995. Sebuah perjalanan ke La Paz (Bolivia).” Begitu bunyi caption yang ditulis Casillas.

Tapi, perhatian sebagian besar warganet justru lebih tertuju pada latar belakang foto tersebut karena di sana ada sebuah boneka Barbie yang masih terbungkus rapih yang diletakkan di meja di samping tempat tidur.


Baca Juga :
- Bersama Marcelo, Madrid Banyak Mengalami Kekalahan, Dianggap sebagai Pembawa Sial
- Paolo Maldini Dipandang sebagai Sosok Terhormat di Real Madrid

Menyadari bahwa boneka Barbie tersebut bakal memunculkan tanda tanya, Casillas pun langsung menambahkan caption-nya.

“Saya sendiri masih bertanya-tanya apa yang dilakukan sebuah boneka Barbie saat kami begadang. Selamat malam dunia,” tulis San Iker sambil menambahkan emoji bulan.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA