#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Chelsea vs Liverpool Malam Ini Pukul 22.30 WIB
20 September 2020 13:12 WIB
LONDON – Pekan kedua Liga Primer 2020/21 langsung menghadirkan pertandingan besar. Chelsea versus Liverpool. Chelsea jadi tuan rumah di Stadion Stamford Bridge untuk laga yang akan digelar pada Minggu (20/9) pukul 22.30 WIB. Ini laga menarik jika merujuk pada sosok pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Di Liga Primer musim lalu, Chelsea dua kali ketemu Liverpool dan kalah semua. Catatan inilah yang ingin sekali diperbaiki Lampard yang pastinya ogah kalah lagi.

Performa Chelsea musim lalu memang mengesankan tapi mereka sangat buruk di pertahanan. Musim 2019/20 di Liga Primer itu, hanya 9 kali gawang Chelsea clean sheet. Bandingkan dengan Liverpool yang mampu clean sheet 15 kali.


Baca Juga :
- Cederai Bek Liverpool Van Dijk, Kiper Everton Ini Sewa Bodyguard karena Diancam Pembunuhan
- Adam Lallana Mengaku Dikeluarkan dari Grup WhatsApp Skuat Liverpool Hanya Selang Sehari Setelah Hijrah ke Brighton

Memang, Lampard mampu menjungkalkan Liverpool di ajang Piala FA musim lalu. Tapi, catatan di Liga Primer tetap harus diperbaiki. Inilah yang akan dilihat dari performa tim baru asuhan Lampard, dalam laga yang akan disiarkan langsung Mola TV pukul 22.30 WIB dan dapat disaksikan di link https://mola.tv/watch?v=vd99906785

Sederet pemain baru berkemampuan tinggi pun didatangkan tapi saat lawan Chelsea, hanya dua yang bisa diturunkan. Mereka adalah Timo Werner dan Kai Havertz. Sedangkan Hakim Ziyech, Thiago Silva, dan Ben Chilwell belum bisa dimainkan dengan berbagai alasan.

Namun, dengan Werner dan Havertz, seharusnya Chelsea bisa makin garang. Laga ini bisa jadi patokan bagaimana gambaran kedua tim mengarungi musim 2020/21.

Sebaliknya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih nyaman mengandalkan mesin yang sama, baik dari lini belakang hingga depan.

Bagi Klopp, selama performa skuat utama masih kencang, tak perlu diotak-atik. Ini pun menarik, bagaimana skuat terkuat Liverpool ini menghadapi Chelsea yang telah merenovasi skuat secara signifikan.*


Baca Juga :
- Jordan Pickford Tempatkan Pengawal di Sekitar Rumahnya karena Kerap Mendapat Teror dari Suporter Liverpool
- Jose Mourinho Perlihatkan Pemain Tottenham yang Kecanduan Gawai dengan Cara yang Satire tapi Tetap Jenaka

Perkiraan Pemain Chelsea vs Liverpool

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA