#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Arsenal Pertahankan Rekor 100 Persen Kemenangan, Arteta Puji Kekuatan Mental
20 September 2020 07:06 WIB
LONDON - Arsenal mempertahankan rekor 100 persen awal musim melawan West Ham. Bos Mikel Arteta memuji kekuatan mental setelah gol telat Eddie Nketiah. 

Hasil tersebut membuat The Hammers mengalami kekalahan kedua berturut-turut. Ketiga kalinya dalam empat musim terakhir klub London itu kalah dalam dua pertandingan pertama mereka.

"Yang saya suka adalah pendekatan yang dilakukan para pemain dalam 25 menit terakhir. Saya bisa melihat mereka sedikit turun dan kemudian bangkit," kata Arteta.


Baca Juga :
- "Dia Pasti Menyesal Pindah ke Arsenal." Fan The Gunners Yakin Thomas Partey Akan Bernasib Sama dengan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez
- Pemain Muda Manchester City Tewas, Penyebabnya Masih Misterius

"Mungkin beberapa bulan lalu kami akan seri atau kalah dalam pertandingan itu dan hari ini kami memenangkannya. Pada akhirnya Anda harus menemukan cara karena akan ada pertandingan seperti ini sepanjang musim."

The Gunners sebagian besar mengontrol tahap-tahap pembukaan laga. Sundulan Alexandre Lacazette membawa Arsenal memimpin di menit 25. 

Namun, The Hammers, yang selalu tampak berbahaya dalam serangan balik, menyamakan kedudukan sebelum jeda ketika Michail Antonio menyarangkan umpan silang Ryan Fredericks di akhir babak pertama.


Baca Juga :
- BOOM! Leicester Permalukan Arsenal di Emirates, Jamie Vardy Jadi Aktor Kemenangan
- Diogo Jota Cetak Gol, Liverpool Bungkam Sheffield di Anfield

Sementara Arsenal terus menikmati lebih banyak bola setelah turun minum. Tim asuhan David Moyes menciptakan bukaan yang lebih baik di depan gawang. Sundulan Antonio membentur mistar dan melihat upaya jarak dekat yang berhasil diselamatkan oleh Bernd Leno.

Namun, gol Nketiah di menit 85 dari umpan Dani Ceballos memastikan Arsenal melanjutkan rekor kandang bagus mereka melawan Hammers, setelah memenangkan 11 dari 12 pertemuan terakhir di Stadion Emirates.* Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA