#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tikus Cinta, Kyle Walker Hancur setelah Tunangannya Selingkuh dengan ABG 
20 September 2020 06:47 WIB
Annie Kilner, 27, sambil menangis mengaku main serong dengan remaja berusia 20 tahun, Joshua Cox.

Annie Kilner bersatu kembali dengan Kyle Walker meskipun ada banyak masalah. Seorang sumber berkata: "Dia merasakan obatnya sendiri."

Keadaan menjadi lebih buruk ketika dia mendapat kartu merah dalam pertandingan Inggris melawan Islandia awal bulan ini.


Baca Juga :
- Patrice Evra Khianati Istri, Diam-diam Menjadi Ayah dari Dua Anak dengan Wanita yang Lebih Muda
- Pamerkan Sosoknya Sofya Zhuk Bikin Silau Mata

Annie, 27 tahun, ibu dari ketiga anaknya, menangis saat mengungkapkan kencannya dengan Joshua Cox. 

Dia bersikeras asmara dimulai setelah dia dan Walker, 30 tahun, berpisah pada Februari ketika muncul model Lauryn Goodman hamil dengan anaknya.

Annie memberi tahu teman-temannya bahwa perselingkuhannya dengan Josh berakhir ketika dia dan Walker kembali bersama - dan dia melamar - pada bulan Juni.

Tapi pemain Manchester City yang digaji £ 150.000 seminggu itu curiga bahwa kekasih masa kecilnya masih dekat dengan Josh.

Perubahan yang menakjubkan muncul setelah Walker terlibat dalam serangkaian skandal seks selama 18 bulan terakhir. Termasuk perselingkuhannya dengan Lauryn, yang dihamili pada bulan April. Dia juga bercinta dengan bintang reality TV di mobilnya.

Sebuah sumber mengatakan: "Kyle sangat terpukul, tetapi setelah semua yang dia lakukan untuk Annie, dia sekarang merasakan obatnya sendiri. Dan itu terbukti pil pahit untuk ditelan."

“Dia dan Annie bertunangan dan sedang membicarakan masa depan. Semuanya tampak tenang - dan sekarang ini. Pengakuan Annie membuatnya kalah enam kali. Dia tidak merasa bisa mempercayainya lagi."

Pada Maret tahun lalu, pahlawan Piala Dunia Walker bermain-main dengan bintang Ex On The Beach, Laura Brown dengan Bentley seharga £ 200.000 di sebuah bar kopi drive-through.

Annie mengusirnya dari rumah mereka di Cheshire senilai £ 6 juta. Tetapi kemudian setuju untuk memberinya kesempatan lagi. Kyle pindah kembali, ketika dia tidur dengan influencer Instagram Lauryn.

Annie tidak tahu sampai Februari tahun ini ketika Walker yang malu menelepon dari tempat pelatihan klub untuk mengaku - dan mengatakan kepadanya bahwa Lauryn hamil.

Sementara itu, Annie yang hancur diperkenalkan kepada Josh oleh seorang teman bersama dan pasangan itu mulai berkencan.

Pada saat yang sama Walker dipaksa untuk meminta maaf karena melanggar batasan karantina. Dia mengadakan pesta seks tiga jam seharga £ 2.200 dengan pelacur.

Sumber itu menambahkan: “Annie sangat menyukai Josh dan dia sangat menyukainya. Ada chemistry yang nyata di antara mereka."

“Dia tidak melihat masa depan untuknya dan Kyle setelah semua yang dia lakukan, jadi dia terjun ke dalamnya."

“Mereka sama-sama sadar akan konsekuensinya jika itu keluar jadi mereka diam saja. Mereka tidak ingin membuat kesal."

Annie dikatakan menunda hubungan dengan Josh setelah Walker berjuang untuk memenangkannya kembali.

Pada bulan Juni pasangan itu bertunangan - Walker melamar dengan cincin £ 250.000 yang dia bantu desain. The Sun juga menceritakan bagaimana dia mengatur jantung bunga mawar putih, dikelilingi oleh kelopak dan lilin, di rumah senilai £ 6 juta.

Annie, yang telah bersama Walker sejak remaja, mengakui: “Jika saya memaafkan Kyle dan membawanya kembali, apakah saya akan sedikit malu dengan perasaan orang?"


Baca Juga :
- Sophia Thomalla, Pacar Loris Karius Bawakan Acara Kencan
- Juara Olimpiade Timanina Mengecam 'Wanita dengan Nilai Moral Rendah' Dia Mengungkapkan Frustrasi dalam Pemotretan Bikini

"Saya tidak peduli tentang apa yang orang pikirkan tentang saya. Saya adalah ibu dari tiga anak yang cantik dan mereka akan selalu didahulukan.

“Saya ingin menjaga keluarga kita tetap bersama - dan jika saya bisa mengesampingkan perasaan saya untuk mencapainya, biarlah."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA