#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bek Andalan PSM Mendekati Kesepakatan dengan PSMS
20 September 2020 06:16 WIB
BEK PSM Makassar, Abdul Rahman, hampir pasti berseragam PSMS Medan. Saat ini bek berpostur 187 sentimeter ini sudah mengikuti latihan bersama tim Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Hanya saja Sekretaris tim PSMS, Julius Raja mengatakan belum ada penandatanganan kontrak antara kedua pihak.

"Artinya begini, kalau kami bilang benar (sudah resmi), tapi belum. Karena dia (Abdul Rahman) hanya ikut latihan untuk menjaga kebugaran," kata Julius.


Baca Juga :
- Satgas Covid-19: Aktivitas Apa Pun, Termasuk Kompetisi Sepak Bola, Boleh Digelar Selama Bisa Berkomitmen
- Elkan Baggott Pamit Tinggalkan TC Timnas U-19

"Kebetulan istrinya orang Medan. Surat secara permohonan untuk PSM sudah kami buat. Permohonan pinjam," kata Julius kepada Skor.id, Sabtu (19/9/2020).

"Artinya, supaya si pemain jangan disalahkan. Prinsipnya sudah disetujui antara pimpinan PSM dan pimpinan kami," Julius menambahkan.

Julius menyebutkan, Abdul Rahman sudah dua hari menjalani latihan bersama PSMS. Menurut Julius, staf pelatih PSMS ingin memantau kebugarannya.

"Nah, persolannya pemain belum sign atau belum teken (kontrak). Kami lihat dulu karena dia juga baru bergabung latihan," ucap Julius.

"Kami juga ingin cek kesehatannya dulu, segala macam, baru nanti teken," Julius menambahkan..

Seperti diketahui, PSMS memiliki ambisi untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Karenanya pemain-pemain Liga 1 didatangkan ke Kebun Bunga Medan.


Baca Juga :
- Kembali lawan UEA U-16 dalam Uji Coba Kedua, Timnas U-16 Akan Merotasi Kiper
- Meski Kalah dari UEA U-16, Bima Sakti Menilai Timnas U-16 Mengalami Banyak Kemajuan

Sebelumnya, tim Ayam Kinantan itu sudah mendatangkan penyerang PSM, Ferdinand Sinaga, dan gelandang Persik, Paulo Sitanggang.

Bukan hanya itu, PSMS juga baru saja mengganti pelatih. Semula PSMS ditangani Philep Hansen, namun kini telah ditangani Mario Gomes de Oliviera.*SUMARGO PANGESTU/04

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA