#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tekad Supriyadi dalam Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U-19 versus Qatar
20 September 2020 05:57 WIB
TIM Nasional (Timnas) U-19 Indonesia akan melakoni uji coba kedua melawan Qatar U-19 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Minggu (20/9/2020).

Pada laga pertama, timnas U-19 Indonesia menang 2-1. Gol Indonesia dicetak dua pemain jebolan Liga TopSkor (LTS): Brilyan Aldama lewat tendangan penalti dan sontekan Supriadi meneruskan umpan yang dari alumnus LTS Beckham Putra Nugraha.

Pemain sayap timnas U-19 Indonesia, Mochamad Supriadi, bertekad untuk meningkatkan kualitas permainannya dan mempertahankan hasil positif pada laga kedua melawan Qatar.


Baca Juga :
- Shin Tae Yong Pastikan Ada Beberapa Pemain Timnas U-19 yang Akan Diganti
- Shin Tae Yong Pantau Tujuh Pemain Keturunan Indonesia di Belanda

"Kami sudah bermain dengan baik pada uji coba pertama melawan Qatar," kata Supriadi pada Sabtu (19/9/2020) dalam tayangan PSSI TV.

"Kami juga sudah menerapkan instruksi pelatih dengan baik dan bermain dengan kerja keras pada pertandingan tersebut," ujar Supriadi.

"Saya berharap pada pertandingan uji coba selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih maksimal dibandingkan dengan hasil yang pertama," Supriadi menambahkan.

Sebelum ini, timnas U-19 Indonesia tampil dalam turnamen mini bertajuk International U-19 Friendly Match 2020, yang juga berlangsung di Kroasia.

Dalam ajang ini David Maulana dan kawan-kawan menelan dua kekalahan dan sekali imbang, yang membuat timnas U-19 Indonesia jadi juru kunci klasemen.

Timnas U-19 Indonesia menyerah 0-3 dari Bulgaria U-19, takluk 1-7 dari Kroasia, dan bermain 3-3 melawan Arab Saudi.

Selanjutnya, skuad asuhan Shin Tae-yong ini juga dijadwalkan menghadapi Bosnia-Hezegovina, Jumat (25/9/2020) dan Dinamo Zagreb U-19, Senin (28/9/2020) mendatang.


Baca Juga :
- Lawan Pertama Timnas U-19 di Piala Asia U-19 Ini Malah Terdegradasi saat Ikut Kompetisi di Negaranya
- Curhat Kapten Timnas U-19 yang Resah karena Kompetisi Liga 1 Belum Jelas

Rangkaian pertandingan uji coba dan pemusatan latihan yang digelar di Kroasia ini sebagai persiapan timnas U-19 Indonesia terjun ke Piala Asia U-19 2020, awal tahun depan dan Piala Dunia U-20 2021, pertengahan tahun depan.

Walau hanya meraih satu kemenangan dari empat laga uji coba selama di Kroasia, penampilan timnas U-19 Indonesia dinilai mengalami peningkatan.*SUMARGO PANGESTU

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA