#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Adegan Mengerikan, Skater Junior Terkenal Ini Jatuh, Langsung Gegar Otak Parah 
19 September 2020 18:50 WIB
SYZRAN - Skater junior Rusia, Maksim Serov dirawat di rumah sakit. Dia gegar otak parah setelah mengalami kejatuhan mengerikan di panggung Piala Rusia di Syzran.

Serov, 17 tahun, sedang melakukan lift dengan rekannya Anastasia Fedorova dalam acara menari es pada Jumat (18/9). Namun dia tersandung ke belakang.

Rekaman yang mengkhawatirkan menunjukkan saat Serov mendarat dengan canggung, membanting kepalanya ke es dengan pasangannya di atasnya.


Baca Juga :
- Starting Grid F1 GP Rusia: Hamilton Raih Pole Secara Dramatis, Ferrari Gagal Tembus 10 besar
- Khabib Nurmagomedov Ungkap Rahasia di Balik Rekor Cemerlangnya

Fedorova langsung bangkit. Tetapi Serov tersungkur di atas es. Dia mencoba bangkit dan mengangkat kepalanya. Tapi berguling ke samping.

Dia kemudian merosot kembali ke es saat penonton yang prihatin termasuk pelatihnya Anjelika Krylova bergegas mendekatinya. 

Musik latar untuk pertunjukan dipotong, meninggalkan keheningan yang menakutkan saat anak muda itu dibawa dari arena dengan brankar.

 

Pelatih Krylova kemudian mengatakan bahwa Serov telah menjalani CT scan di rumah sakit. dia menderita gegar otak parah pada musim gugur.

“Kami baru saja tiba dari rumah sakit dan mengambil semua gambar dan CT,” kata Krylova, TASS melaporkan.

"Gegar otak parah [teridentifikasi], tidak lebih, jadi sekarang kami perlu istirahat. Tentu saja kami takut, dia jatuh, dia memutuskan untuk mencoba menjaga keseimbangannya."


Baca Juga :
- Si Pirang Cantik Ini Tampil Telanjang, Tapi Tidak Semua Orang Terpesona
- Pamitan dengan Fan Lokomotiv Moscow, Aleksei Miranchuk Segera Gabung Atalanta

"Kami ingin menahannya di rumah sakit tetapi mereka menolak, besok kami akan kembali ke Moskow."

Tahap pertama Piala Rusia diadakan di Syzran di Wilayah Samara, sebelum menuju ke Moskow, Sochi, Kazan dan kemudian kembali ke ibu kota Rusia.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA