#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Prediksi MU vs Crystal Palace; Ada Donny Van De Beek, Solskjaer Punya Lini Tengah Terbaik di Liga Primer
19 September 2020 10:00 WIB
MANCHESTER – Manchester United (MU) jadi satu di antara empat tim di Liga Primer 2020/21 yang belum bertanding. Pada Sabtu (19/9) pukul 23.30 WIB jadi momen perdana MU tampil. Setan Merah akan menerima kedatangan Crystal Palace di Stadion Old Trafford. Pastilah MU sangat diunggulkan di laga perdana mereka ini.

Bakal sangat dinantikan pula penampilan perdana Donny Van De Beek di laga ini. Dipadukan dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer punya lini tengah terbaik di Liga Primer. Kemampuan Pogba tak diragukan, Bruno Fernandes sudah memperlihatkan kepiawaiannya.

Maka itulah pembuktian Donny Van De Beek begitu ditunggu publik. Memang, banyak pemain MU yang absen tapi publik akan lebih fokus pada formasi racikan Solskjaer dan bagaimana performanya. Meski demikian, laga perdana MU ini tak mudah pula. Soalnya, Palace akan datang dengan motivasi dan percaya diri tinggi.


Baca Juga :
- Jose Mourinho Perlihatkan Pemain Tottenham yang Kecanduan Gawai dengan Cara yang Satire tapi Tetap Jenaka
- Uhuy! Wasit Juventus vs Barca dari Belanda, Berpengalaman di VAR tapi Senegara dengan Ronald Koeman

Palace sudah lebih dahulu bermain. Pekan lalu mereka lawan Southampton dan menang 1-0. Faktor inilah yang membuat Palace sama sekali tak boleh diremehkan para pemain MU. Terkhusus, waspadailah Wilfried Zaha yang selalu eksplosif saat menyerang. Berikut prakiraan formasi kedua tim:

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA