#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Muenchen Obok-obok Schalke 8 Gol, Leroy Sane: Kami Masih Lapar
19 September 2020 08:30 WIB
MUENCHEN - Leroy Sane girang bukan main dalam debutnya di Bayern Muenchen. Dia mengemas satu gol saat jawara Bundesliga itu mencukur Schalke 8 gol tanpa balas. 

Bayern Munchen membuka laga Liga Jerman 2020-2021 dengan mulus. Schalke 04 yang bertamu ke Allianz Arena dihabisi dengan skor 8-0, Sabtu (19/9/2020).

Serge Gnabry menjadi pemain pertama yang merangkai hattrick. Dia membukukannya pada menit keempat, 47, dan 59. Lima pemain lainnya masing-masing menyumbang satu gol. 


Baca Juga :
- Jelang Piala Super Eropa Malam Ini, Hansi Flick Waspada, Julen Lopetegui Merendah
- Siara Langsung SCTV Piala Super Eropa: Bayern Muenchen vs Sevilla, Jumat (25/9) Pukul 02.00 WIB

Leon Goretzka pada menit 19, Robert Lewandowski (31'), Thomas Muller (70'), Leroy Sane (72'), dan Jamal Musala (81').

Leroy Sane merasa senang bisa bermain bersama Robert Lewandowski dan kawan-kawan serta meraih kemenangan.

"Saya sangat senang. Tim ini sudah berada di puncak tahun lalu dengan pemain dan kekompakan yang sangat baik. Kami masih sangat lapar meskipun mereka sudah meraih treble," ujar Sane.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa bermain bersama mereka. Ini adalah hari yang bagus, permainan yang bagus dengan banyak gol. Tentu kami belum puas sama sekali," sambungnya.

Meski begitu, winger berusia 24 tahun itu mengakui kondisinya pada laga yang berlangsung di Allianz Arena itu belum maksimal.


Baca Juga :
- Muenchen Menilai Liverpool dan MU Punya Selera yang Rendah terkait Cara Mendapatkan Thiago
- Sejumlah Pemain Muenchen Berubah Memiliki Otot seperti Hulk

"Tentu saya ingin tampil dengan kekuatan penuh, tetapi saya belum pulih 100 persen. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik, membantu tim bermain bagus dan menang," Sane menyudahi.

Setelah ini Bayern Munchen akan menghadapi Sevilla pada laga Piala Super Eropa, Jumat (25/9/2020) dan dua hari kemudian Leroy Sane cs akan melakoni laga kedua mereka di Liga Jerman 2020-2021.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA