#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Christian Eriksen Terkatung-katung, Tidak Diinginkan di Inter, Tottenham pun Tak Berminat Merekrutnya Kembali
18 September 2020 22:56 WIB
MILAN – Christian Eriksen ibarat perahu yang terkatung-katung di tengah lautan. Playmaker asal Denmark ini tidak lagi diinginkan di Inter Milan dan Tottenham Hotspur pun tidak berminat merekrutnya kembali.

Pemain 28 tahun ini pindah dari Tottenham ke Inter pada bursa transfer Januari lalu dengan harga 16,9 juta paun (Rp322 miliar).

Tapi, kini, hanya selang delapan bulan kemudian, I Nerazzurri berusaha untuk menjual Eriksesn kembali. Menurut situs Calciomercato, pelatih Antonio Conte masih sangat menginginkan kehadiran gelandang Chelsea, N’Golo Kante, di dalam timnya musim panas ini meski dia juga melihat Arturo Vidal sebagai opsi yang tak kalah menarik.


Baca Juga :
- Wow! Gareth Bale Main, Spurs Kalah Lawan Tim Semenjana Asal Belgia
- Jose Mourinho Perlihatkan Pemain Tottenham yang Kecanduan Gawai dengan Cara yang Satire tapi Tetap Jenaka

Tapi, klub Serie A harus harus lebih dulu menjual pemain untuk mendapatkan uang untuk biaya transfer pemain yang mereka incar tersebut dan Eriksen dianggap sebagai sosok yang paling layak dijual.

Pasalnya, Conte tidak melihat dia sebagai bagian integral dari tim asuhannya dan ini bisa dilihat dari fakta bahwa Eriksen hanya 11 kali dimainkan sebagai starter dalam 26 pertandingan yang dimainkan di seluruh kompetisi sepanjang musim lalu.

Eriksen memang berhasil menyumbangkan empat gol, tapi Conte dikabarkan tidak menyukai kemalasannya di lapangan, terutama saat tidak menguasai bola. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga dinilai sering membuang peluang di depan gawang.

Eriksen masih punya sisa kontrak empat tahun di San Siro dengan bayaran sekitar 130 ribu paun (Rp2,4 miliar) per pekan. Masalahnya, tidak ada klub yang menginginkan tanda tangannya.

Peluangnya untuk kembali ke Tottenham pun boleh dibilang tertutup karena klub itu akan segera merampungkan transfer Gareth Bale sebagai pinjaman dari Real Madrid.

Eriksen empat dihubung-hubungkan dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg, tapi mereka menepis isu tersebut.


Baca Juga :
- Davinson Sanchez Tumbuh di Lingkungan yang Buruk di Kolombia: Sejak Usia 10 Tahun Saya Sudah Naik Bus Sendirian
- Jose Mourinho: Tottenham Hotspur Tidak Bisa seperti Real Madrid

“Saya bahkan tidak mau membuang-buang waktu membicarakan isu ini,” kata CEO Zenit, Alexander Medvedev.

“Publik seperti hidup di dunia maya dan mereka tampaknya sedang memainkan video game manajer untuk membentuk tim.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA