#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Ban Mobilnya Kempis, Mohamed Salah Terpaksa Pulang Menumpang Truk
18 September 2020 22:34 WIB
LIVERPOOL - Mohamed Salah mungkin terlihat seperti pahlawan super saat beraksi di lapangan, tapi di dunia nyata striker Liverpool ini hanya manusia biasa.

Terbukti, pemain 28 tahun asal Mesir ini bahkan butuh bantuan dari seorang petugas asuransi saat ban mobil mewah yang dikendarainya kempis.

Peristiwa itu terjadi 8 September lalu saat Salah tengah mengemudikan sendiri mobil Bentley Continental GT miliknya yang senilai 160 ribu paun (Rp3 miliar). Tiba-tiba ban mobilnya kempis di sekitar Knutsford, Cheshire.


Baca Juga :
- Adam Lallana Mengaku Dikeluarkan dari Grup WhatsApp Skuat Liverpool Hanya Selang Sehari Setelah Hijrah ke Brighton
- Jordan Pickford Tempatkan Pengawal di Sekitar Rumahnya karena Kerap Mendapat Teror dari Suporter Liverpool

Salah pun langsung menghubungi pihak asuransi Automobile Association (AA) dan tidak lama kemudian seorang petugas AA bernama Rob Ridgeon yang tengah berpatroli datang untuk memberikan bantuan.

Dia menaikkan mobil mewah milik Salah ke atas truk untuk membawanya ke bengkel sebelum kemudian mengantarkan juara Liga Primer musim lalu itu pulang ke rumahnya.

Bentley Continental GT itu adalah salah satu dari koleksi mobil mewah milik Salah yang juga termasuk dari satu Lamborghini Aventador senilai 271 ribu paun (Rp5,1 miliar), dua Mercedez-Benz Wagons senilai total 250 ribu paun (Rp4,7 miliar), satu Audi Q7 senilai 54 ribu paun (Rp1 miliar), dan satu Toyota Camry senilai 29 ribu paun (Rp552 juta).

Awalnya, Ridgeon mengaku tidak mengenal siapa Salah, tapi dia sangat terkesan dengan sikap mantan pemain Chelsea tersebut.

“Saya bertanya kepada dia apakah dia pernah bepergian menaiki truk bengkel,” kata Ridgeon.

“Tentu saja dia menjawab belum pernah, tapi saya bilang kepadanya bahwa rasanya sama seperti naik Bentley.

“Mo sangat santun dan saya mengantarkan dia sampai ke rumahnya.

“Ketika kami sampai di sana, dia memanggil putri bungsunya untuk menunjukkan mobil itu diturunkan dari truk.”

Ridgeon juga mengungkapkan bahwa dalam perjalanan ke rumah Salah keduanya mengobrolkan kesuksesan Liverpool memenangi gelar Liga Primer musim lalu.

Dan, saat itu Salah membuat prediksi yang sangat berani mengenai peluang The Reds mempertahankan gelarnya musim ini.

“Saya bilang kepada dia sangat disayangkan Liverpool tidak bisa merayakan gelar bersama suporter tahun ini, tapi dia meyakinkan saya bahwa mereka akan memenangi gelar itu lagi tahun depan,” kata Ridgeon.


Baca Juga :
- Kiper Liverpool: Saya Tidak Akan Berbohong, Cedera Virgil Van Dijk Itu Pukulan Besar bagi Kami
- Kekuatan Doa. Alisson Becker Ungkap Rahasia di Balik Kepulihannya dari Cedera yang Lebih Cepat dari Jadwal.

Presiden AA, Edmund King lalu mengunggah foto di Twitter yang menampilkan mobil Salah yang tengah diangkut ke truk bengkel dan menulis: “Pengalaman buruk Mo Salah jelas tidak mempengaruhi penampilannya di lapangan karena dia kemudian mencetak hat-trick (dalam kemenangan 4-3 Liverpool atas Leeds United pada laga perdana Liga Primer musim ini) akhir pekan lalu.

“Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak menjadikannya kapten dalam tim sepak bola fantasi saya La LigAA.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA