#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Julia Vigas Wags Thiago Alcantara adalah Pemilik Hotel, Ingin Suaminya Kembali ke Barcelona
18 September 2020 19:45 WIB
THIAGO Alcantara tampaknya akan pindah ke Liverpool dari Bayern Munich dengan kesepakatan £ 25 juta atau sekitar Rp 477 miliar. Tetapi itu mungkin tidak menyenangkan nyonya, Julia Vigas.

Di masa lalu, sang gelandang selalu dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Nou Camp. Media Spanyol percaya Julia adalah kekuatan pendorongnya.

Wanita cantik berambut pirang itu dikatakan merindukan kehidupan lamanya di Catalonia, setelah menukar Spanyol dengan Jerman ketika Thiago bergabung dengan Pep Guardiola di Bavaria pada 2013.


Baca Juga :
- Cederai Bek Liverpool Van Dijk, Kiper Everton Ini Sewa Bodyguard karena Diancam Pembunuhan
- Adam Lallana Mengaku Dikeluarkan dari Grup WhatsApp Skuat Liverpool Hanya Selang Sehari Setelah Hijrah ke Brighton

Setelah hampir tujuh tahun di Munich, mungkin ini saatnya bagi pemain internasional Spanyol itu, yang telah memenangkan enam gelar berturut-turut sejak pindah.

Lahir dan besar di Barcelona, ??keluarga Julia masih tinggal di kota. Dia juga pemilik sebagian, bersama saudara laki-laki dan ayahnya, dari sebuah hotel di Costa Brava.

The Terramar adalah hotel bintang tiga di kota resor Llafranc yang populer. Hotel ini memiliki ulasan bagus di situs web tertentu. Tamu yang secara teratur memberinya empat bintang dari lima.

Pengulas satu menyebutnya "hotel indah". Tamu lainnya mengatakan hotel itu memiliki "staf yang luar biasa". Ada juga yang bilang: tinggal fantastis.

Ayahnya adalah seorang pengusaha Catalan terkemuka, meskipun tidak diketahui bisnis apa yang dia geluti.

Julia lulus dari Universitas Barcelona pada 2013. Dia belajar pemasaran dan komunikasi.

Musim panas itu, dia dan Thiago dalam perjalanan ke Munich untuk bergabung dengan revolusi Guardiola di Bayern Muenchen.

Dalam blog yang sekarang sudah tidak ada lagi, Julia mengungkapkan: "Saya pencinta mode, perjalanan, sepatu dan tas."

Pasangan itu menikah pada 2015 dan memiliki seorang putra, Gabriel.

Julia dan Thiago sebagian besar tampak bahagia dengan kehidupan di Munich, tempat mereka menjadi pengunjung tetap di Oktoberfest.


Baca Juga :
- Jordan Pickford Tempatkan Pengawal di Sekitar Rumahnya karena Kerap Mendapat Teror dari Suporter Liverpool
- "Dia Berubah Jadi Hulk!" Tubuh Leon Goretzka yang Berotot Membuat Kostumnya Robek

Tetapi mereka melakukan perjalanan yang konsisten kembali ke Spanyol dengan sahabat Thiago lulusan La Masia Sergio Busquets, Marc Bartra dan Jordi Alba.

Adik Thiago, Rafinha, juga ada di Barcelona. Tetapi kemungkinan akan pindah ke Liga Premier dengan Leeds dan Arsenal dikatakan tertarik.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA