#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Petarung MMA Ini Terbaring Tak Sadarkan Diri Selama 15 Menit setelah Dihajar Brutal hingga KO
18 September 2020 18:36 WIB
LAS VEGAS - Bintang MMA Jordan Totoni terbaring tak sadarkan diri selama 15 menit. Dia dihajar brutal hingga KO oleh Pat Sabatini. Tim medis langsung memboyongnya dengan tandu di CFFC 84.

Penggemar MMA khawatir dengan kondisi Jordan Titoni setelah dia tersingkir selama 15 menit tadi malam.

Petarung kelas ringan berusia 32 tahun itu melawan Pat Sabatini, Kamis (17/9). Totoni dihajar dengan keras selama 2 menit dan 26 detik di babak pertama CFFC 84.


Baca Juga :
- McGregor Tercabik-cabik dalam Pelatihan untuk Kembali ke UFC, Putranya Juga Terlibat
- Wow! Conor McGregor Naik Pitam Namanya Tak Ada di Sepuluh Besar Petarung Terbaik UFC

Setelah waktu yang lama dan mengkhawatirkan menerima perawatan medis, petarung itu kemudian dibawa keluar dari kandang. Dia ditandu di Horeshoe Tunica Hotel and Casino di Robinsonville, Mississippi.

Titoni kalah melalui standing knockout dari Sabatini menyusul serangkaian pukulan yang membuatnya tidak bisa bergerak.

Jotosan tangan kanan pertama menggoyahkan Titoni. Kemudian kombinasi pukulan ke tubuh dan dagu memaksa wasit menghentikan pertarungan.

 

Tapi itu adalah saat-saat setelah petarung kelahiran Denver, AS itu jatuh ke matras, kekhawatiran mulai muncul di UFC Fight Pass.

Titoni tidak sadarkan diri untuk waktu yang cukup lama. Sabatini berdiri prihatin melihat petugas medis dengan cepat merawat petarung yang terluka itu.

Akhirnya, setelah seperempat jam menunggu, petarung itu datang dan dia berusaha meredakan ketakutan para penggemarnya dan orang-orang yang dicintainya dengan mengacungkan jempol saat dia dibawa ke belakang untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan tandu.

Timnya, Factory X, kemudian merilis pernyataan melalui Twitter tentang kondisinya dengan menyatakan dia "melakukan lebih baik dan bergerak" tak lama kemudian.


Baca Juga :
- Ngeri, Penampakan Patah Kaki Khabib Sebelum Bentrok dengan Gaethje
- Panas! Jon Jones Tak Suka Khabib Nurmagomedov Disebut yang Terbaik Sepanjang Masa

Bunyinya: “@jordantitoni melakukan lebih baik & bergerak. Pergi ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan.

“Para pejuang secara harfiah mempertaruhkan nyawa mereka atas nama hiburan. Tuhan memberkati Anda, Jordan & semua pejuang yang mempertaruhkan segalanya untuk mengejar impian mereka."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA