#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bursa Transfer
Koulibaly Kemahalan, Man City Alihkan Fokus ke Bek Tengah Sevilla Ini, Lumayanlah!
18 September 2020 15:51 WIB
MANCHESTER – Pelatih Manchester City Josep Guardiola seperti punya proyek yang tak kunjung beres sejak kedatangannya di klub pada 2016. Tak lain adalah membangun pertahanan yang selalu saja tak langgeng. Termasuk juga saat ini ketiga John Stones dan Aymeric Laporte malah sering cedera.

Bek tengah SSC Napoli, Kalidou Koulibaly pun diincar tapi tak mudah juga lantaran harganya yang selangit. Meski sudah turun hingga 70 juta euro, Man City tampaknya harus berpikir berkali-kali untuk menghabiskan uang segitu banyak untuk satu pemain. Maklum, dampak pandemi Covid 19 masih terasa banget.


Baca Juga :
- Mourinho Ngeluh Pemainnya Terlalu Banyak dan Kritik Regulasi Tujuh Cadangan di Tiap Laga
- Power! Canelo Pernah Jatuhkan Petinju dengan Dagu Terkuat Pakai Hook

Dari kabar yang dilansir Dailymail, Man City pun mulai mengalihkan fokusnya ke bek tengah Sevilla, Jules Kounde. Berasal dari Prancis dan masih 21 tahun. Banderolnya di kisaran 30 juta euro. Ini terjangkau. Kounde sendiri barus semusim di Sevilla setelah dibeli dari Bordeaux setahun lalu.


Baca Juga :
- Milan Boyong Gelandang Bordeaux Ini untuk Gantikan Rade Krunic yang Sudah Ada Peminatnya
- Lumayan! Klub Promosi Seri A Ini Dapat Gelandang Muda Inter, Sama-sama Untung

Meski begitu, di La Liga 2019/20, Kounde punya 29 caps. Jam terbangnya pun jadi lumayan tinggi. Soal kemampuan, lumayanlah. Kounde bisa menempatkan diri di posisi yang bagus saat tim diserang. Sebenarnya, ada bek tengah Sevilla lainnya juga diincar Man City yaitu Diego Carlos tapi kini malah beralih ke Kounde.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA