#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Lama Tidak Terdengar, Fernando Torres Bikin Gym Sendiri dan Berlatih Tinju
18 September 2020 14:42 WIB
MADRID – Lama tidak terdengar sejak kali terakhir mengumumkan pensiun dari sepak bola pada Juni 2019 silam, Fernando Torres ternyata punya kesibukan dan bisnis lain.

Sosok 36 tahun ini memang sempat muncul ketika mengomentari sukses Liverpool meraih gelar Liga Primer 2019/20 lalu, tapi tidak banyak yang tahu apa kegiatannya.

Ya, Torres memang tidak lagi bermain bola, tapi bukan berarti pensiun pula dalam olahraga. Ternyata, dia berlatih keras dan rutin. Yang menarik, dia melakukannya di gym miliknya sendiri yang ada di Madrid.


Baca Juga :
- Adam Lallana Mengaku Dikeluarkan dari Grup WhatsApp Skuat Liverpool Hanya Selang Sehari Setelah Hijrah ke Brighton
- Jordan Pickford Tempatkan Pengawal di Sekitar Rumahnya karena Kerap Mendapat Teror dari Suporter Liverpool

Gym tersebut bernama Nine Fitness atau 9Fitness. Angka 9 memang identik dengan mantan pemain Atletico Madrid, Liverpool, dan Chelsea ini.

Rupanya, selama pensiun hingga kini, Torres telah berhasil membentuk tubuhnya. Dapat dilihat dari foto dirinya dengan tubuh yang berotot.

Meski demikian, Torres tidak hanya membentuk tubuhnya. Latihan di gym tersebut hanya bagian dari olahraga utama yang ditekuninya saat ini yaitu boxing.

Dari semua aktivitasnya yang diunggal di media sosial, Torres jelas ingin menjaga kondisinya agar tetap fit.

Fernando Torres (kanan) dan Maravilla Martinez di gym 9Fitness milik mantan bintang Atletico tersebut.

 

Dengan sosoknya saat ini, sangat berbeda dengan profilnya ketika masih sebagai pemain yang tinggi kurus kini berubah menjadi sosok yang sangat kuat secara fisik.

Beberapa perubahan dari tubuhnya terlihat di antaranya adalah leher yang tampak semakin kuat, punggung yang kokoh, dan lengan yang berotot.


Baca Juga :
- Kiper Liverpool: Saya Tidak Akan Berbohong, Cedera Virgil Van Dijk Itu Pukulan Besar bagi Kami
- Kekuatan Doa. Alisson Becker Ungkap Rahasia di Balik Kepulihannya dari Cedera yang Lebih Cepat dari Jadwal.

Torres melakukan semua itu di bawah bimbingan gurunya yaitu Neslon Dotel. Meski demikian, sesekali dia mengundang sejumlah boxer profesional bahkan yang sudah sangat dikenal seperti Maravilla Martinez.

Pilihan Torres menekuni dunia boxer memang cukup mengejutkan. Namun, tentu dengan profilnya saat ini memperlihatkan bahwa dirinya memiliki bakat untuk terus menekuni boxing.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA