#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Dipecat Secara Tidak Sah oleh Barcelona, Quique Setien Siap Ambil Langkah Hukum
18 September 2020 03:47 WIB
BARCELONA - Quique Setien mengkonfirmasi bila dirinya bakal mengambil langkah hukum terhadap FC Barcelona setelah dipecat bulan lalu.

Hal ini dilakukan Setien lantaran dia baru diberitahu bahwa dirinya dipecat secara sah pada Rabu (16/9/2020), padahal publik mengtahui bila dia didepak pada Agustus, alias tak lama setelah tragedi pembantaian memalukan dari FC Bayern München (2-8) di Liga Champions.

Atas tindakan tersebut, pengacara dari Setien menuntut Los Azulgranas membayar kompensasi sebesar 4 juta euro (sekitar Rp 70 miliar).


Baca Juga :
- Ikuti Jejak Madrid, Barcelona Juga Telan Kekalahan
- Diimbangi Sevilla, Barcelona Masih Punya Kans Geser Real Madrid

Pada pernyataan resminya, pelatih asal Spanyol tersebut menulis bahwa presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tidak pernah memberi tahunya tentang persyaratan pemecatannya, tanpa disebutkan penyelesaian.


Baca Juga :
- Bermain dengan Sepuluh Pemain, Barcelona Cukur Celta Vigo 3-0
- Debut Ronald Koeman! Tonton Laga Barcelona vs Villarreal di Sini

Pernyataan Setien menegaskan bahwa dia hanya diberitahu oleh klub tentang pembaruan kontraknya pada hari Rabu, sementara staf pelatihnya - yang menambahkan nama mereka ke surat resmi - diberitahu bahwa mereka akan "dipindahkan" di klub.

Terungkap pada akhir Agustus bahwa Barcelona masih belum memecat Setien secara resmi dan bahkan telah mengirimkan burofax kepada pihak klub - sebuah dokumen dengan legal standing - untuk meminta dokumen resmi, dan sekarang akan diputuskan di ruang sidang.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA