#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Luis Suarez Lulus Tes Bahasa Italia di Perugia, Juventus Malah Makin Dekat dengan Dzeko
17 September 2020 22:01 WIB
TURIN – Ada situasi menarik dari sisi Luis Suarez terkait masa depannya. Hari ini, dia baru saja melakukan uji atau tes bahasa Italia di University for Foreigners di Perugia.

Di lembaga Pendidikan itulah, Suarez berharap bisa mendapatkan sertifikat lulus bahasa Italia. Semua itu sebagai syarat baginya untuk bermain di Seri A karena Juventus sudah punya kuota pemain Non Uni Eropa.

Dengan demikian, dia harus mengubah statusnya tersebut. Sebenarnya, dia berharap status Sofia Balbi yang memiliki kewarganegaraan Italia bisa membuatnya mudah ke Juventus.


Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Europa, SCTV: Celtic vs AC Milan, Jumat (23/10) Pukul 02.00 WIB
- Guti: Neymar dan Mbappe Akan Saya Rekrut ke Real Madrid, Griezmann Tetap Saja di Barcelona

Namun, faktanya, di Italia berbeda karena statusnya sebagai suami dari Sofia Balbi, tidak cukup sebagai persyaratan.

Karena itu, Suarez pun akhirnya harus melakukan tes baik bahasa dan sejumlah tes lainnya untuk bisa bermain di Italia.

Dengan situasi tersebut, Suarez pun akhirnya mengikuti prosesdurnya. Pagi ini waktu Italia, dia sudah tiba di Perugia, Italia. Mengenakan kaus, topi, dan masker serta tas ransel kecil, Suarez masuk ke University for Foreigner tersebut.

Meski ditunggu sejumlah fan serta pers, Suarez tidak memberikan pernyataan. Sebelum memasuki ruangan ujian, dia lebih dulu harus mengukur suhu temperaturnya. Dan, tidak kurang dari satu jam, Suarez sudah meninggalkan gedung tersebut.

Kini, dia tinggal menunggu hasil ujian tersebut dan selanjutnya menanti kabar dari Juventus. Hanya memang, situsinya menjadi bakal sedikit lebih pelik karena Juventus kabarnya sudah sepakat dengan Edin Dzeko, penyerang AS Roma.


Baca Juga :
- Griezmann Marah karena Tulisan Rasisme yang Mengibaratkan Ansu Fati seperti Pedagang yang Dikejar-kejar Polisi
- Real Madrid Kerap Kalah dalam Laga Pertama Fase Grup, Zidane Optimistis Bangkit dalam El Clasico Akhir Pekan Ini

Perburuan Juventus ini memang berjalan seiring dengan proses Suarez mendapatkan izin untuk bermain di Italia. Karena itu, situasinya kini menjadi cukup menarik.

Ada kemungkinan Suarez justru akan membuat Juventus mengubah keputusannya. Pertama memilih Suarez jika memang dia lulus tes tersebut. Namun, bukan tidak mungkin pula Juve tidak lagi memperhitungkan terkait apapun hasil tes Suarez di Perugia.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA