#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Sevastyanova yang Berpose dengan McGregor Tampil Topless di Pantai
17 September 2020 20:15 WIB
BOHONG kalau tak gemetar melihat bodinya. Pria pasti melotot memandang Sevastyanova saat duduk santai dengan tampilan 'Topless'di pantai.

Karolina Sevastyanova, yang berpose dengan mantan juara UFC Conor McGregor di Instagram awal musim panas ini, berada di pantai lagi untuk pemotretan 'topless' sebelum berlari melalui ikon gayanya.

Peraih medali emas Olimpiade London 2012, Sevastyanova, telah kembali ke tempat yang disukainya, yaitu kursi berjemur yang mengenakan pakaian lebih sedikit dari biasanya. Dia berbaring dalam bikini tipis dengan atasan terbuka dalam bidikan bertuliskan "kenangan".


Baca Juga :
- Khabib: Duel Ulang dengan McGregor Masuk Akal, Tapi Lawan Poirier Dulu
- Khabib Melakukan Serangan Verbal, McGregor ‘Minum Terlalu Banyak, Kurang Fokus & Hancurkan Orang Tua

Sehari sebelumnya dia berpose dengan pakaian yang diproduksi oleh merek pakaian yoga terkemuka di balkon di Monte Carlo sambil mengungkapkan cintanya pada warna periwinkle pilihannya.

Sevastyanova menanggapi dengan kekaguman bersama untuk beberapa temannya yang mengagumi pose fashion dan fisik atletisnya. Banyak yang mengatakan kepadanya bahwa dia "paling cantik" dan layak mendapatkan emoji api yang dicintai para model di mana-mana di platform media sosial.

Ledakan memamerkan kulit wanita berusia 25 tahun dari masa lalu terjadi di Forte dei Marmi, kota tepi laut Italia di utara Tuscany yang terkenal karena popularitasnya di kalangan selebriti.

Setelah bermalas-malasan di kolam di bawah pegunungan dan mengumumkan bahwa suhu setempat adalah 29 derajat, Sevastyanova menggunakan alat cerita platform untuk mempublikasikan gambar mode dari dekat seorang wanita di belakang mandi dengan gemerlap dan model telanjang dengan topi di tepi laut.

Juara Eropa dua kali itu kemudian menyoroti beberapa inspirasinya. Dia meminta penggemar memilih antara bintang film seperti Monica Bellucci dan Angelina Jolie, model Irina Shayk dan Adriana Lima, serta ikon retro Audrey Hepburn dan Grace Kelly.

Pasangan terakhirnya menampilkan mantan supermodel Linda Evangelista dan salah satu rekan sezaman Kanada, Christy Turlington.

Hanya ada satu pemenang di mata pesenam Rusia itu. "Christy Turlington adalah model favorit saya tahun 90-an," ungkapnya, menyertai kata-katanya dengan foto pahlawannya, yang dikatakan merokok satu pak sehari pada usia 16 tahun dan didiagnosis menderita emfisema pada usia 31.

Sorotan utama Sevastyanova untuk musim panas di Instagram, di mana dia memiliki lebih dari 431.000 pengikut, menjadikannya tontonan yang indah.

Dia telah menunjukkan cintanya pada Italia dengan jelas, menghabiskan minggu terakhir di Bagni Fiore Paraggi, di tenggara negara itu.

"Anda harus menikmati hidup," dia menasihati para pendengarnya saat dia mengamati daerah itu pada malam hari sementara musik diputar pada akhir minggu lalu, menggambarkan dirinya sendiri dengan pakaian renang putih.


Baca Juga :
- Pukulan McGregor Lebih Dahsyat dari Pacquiao, Sparringnya Bicara: Dia Punya Kekuatan Supernatural
- McGregor Bicara dengan Bos UFC, Petarung Eksentrik Ini Ingin Kembali Bertarung

Saat dia berdiri dengan gaun rias di hotel bintang lima yang menghadap ke perbukitan, pesenam ritmik dan model sampul yang dihormati itu menyatakan bahwa dia telah membuat kenangan liburan yang akan bertahan hingga tahun depan.

"Itu adalah liburan terbaik kami," kenangnya. "Begitu banyak emosi sehingga sampai musim panas mendatang itu akan cukup."* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA