#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bursa Transfer
Ngirit Gaji! Juventus Putus Kontrak Sami Khedira, MU Katanya Mau Tampung
17 September 2020 19:47 WIB
TURIN – Rencana itu pun akhirnya dijalankan. Sebenarnya, memang bukan kabar baru tapi akan segera direalisasikan. Dari kabar yang dilansir Goal.com, Juventus akan memutus kontrak Sami Khedira di bursa transfer saat ini. Status inilah yang disematkan lantaran kontrak Sami Khedira di Juventus berlaku hingga akhir musim 2020/21.

Dengan demikian, Sami Khedira pun akan berstatus bebas transfer lantaran kontraknya dibatalkan pihak Juventus. Tak ada biaya transfer bagi klub yang menginginkannya tapi Juventus pun tak juga mengeluarkan lagi gaji untuk Sami Khedira. Pengiritan anggaran gaji jadi prioritas Juventus.

Gaji Sami Khedira setahun lebih dari 7 juta euro. Apalagi, Sami Khedira sudah 33 tahun dan sering cedera. Di musim lalu, pemain asal Jerman berdarah Turki ini hanya tampil di 18 pertandingan. Seringnya malah menjalani perawatan cedera. Dengan demikian, melepas Sami Khedira jadi keputusan yang tepat bagi Juventus.


Baca Juga :
- Zidane: Akhirnya Trisula Penyerang Madrid Kembali
- Toni Kroos soal Perbedaan Madrid dan Muenchen: Di Sana Harus Makan Malam dengan Tamu setelah Pertandingan, Menjengkelkan

Soalnya, dijual pun susah dengan kondisi Sami Khedira seperti itu. Meski demikian, Express mengabarkan kalau Manchester United (MU) malah berminat mengajak Sami Khedira bergabung. Selain gratisan, MU pun bisa melakukan negosiasi soal gaji agar tak terlalu mahal.

Jika dalam kondisi bugar, Sami Khedira bisa dikatakan adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Kini, kondisinya sudah sangat menurun dan dia pun sedang memasuki fase akhir dalam kariernya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA