#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Gareth Bale Merapat ke Tottenham, MU Dekati Sancho Lagi
17 September 2020 15:26 WIB
MANCHESTER - Setan Merah mengejar penyerang Jadon Sancho pada awal musim panas. Tapi, Manchester United tak sanggup penuhi tuntutan Borussia pada tenggat waktu 10 Agustus lalu.

Manchester United gagal mendapatkan 108 juta poundsterling yang diminta pihak Bundesliga. Hal itu mendorong kepala Dortmund mengesampingkan penjualan pemain asetnya.

Menyusul klaim yang dibuat oleh petinggi Dortmund, Michael Zorc bahwa Sancho tidak akan pergi, spekulasi mereda, dengan United mencari alternatif.


Baca Juga :
- Sarat Kontroversi, Penugasan Mike Dean sebagai Wasit MU versus Arsenal Bikin Kedua Tim Ketar-Ketir
- Belum Bertanding lawan RB Leipzig, Manchester United Sudah Kalah Duluan

Tapi Setan Merah juga akan kehilangan Gareth Bale, yang jadi alternatif. Bintang Real Madrid menuju ke Tottenham dengan status pinjaman selama satu musim. Kini, tampaknya United kini kembali mendekati Sancho.

Menurut publikasi Norwegia Dagbladet, Solskjaer berbicara dengan Sancho tentang kesepakatan yang diperdebatkan dan meyakinkannya bahwa itu pada akhirnya akan terjadi.


Baca Juga :
- Bruno Fernandes dan Paul Pogba Tidak Akan Pernah Bisa Klop Bermain Bersama di Lini Tengah MU. Ini Alasannya
- Kane Yakin Masa Depan Tottenham Cerah Setelah Kalahkan Burnley

Ia juga diduga mengakui bahwa negosiasi selama ini sulit. United memiliki waktu hingga 5 Oktober untuk mengamankan tanda tangan Sancho sebelum jendela ditutup. Setan Merah mungkin harus menerima tuntutan lebih dari 100 juta poundsterling untuk membawanya.

Dortmund tidak berada dalam tekanan untuk menjual. Sancho dikontrak hingga 2023.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA