#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Manchester United Siapkan Dua Penyerang Cadangan jika Gagal Membujuk Sancho dari Dortumund
17 September 2020 13:59 WIB
MANCHESTER United dikabarkan menjadikan Ivan Perisic dan Douglas Costa sebagai opsi terakhir jika negosiasi Jadon Sancho dari Borussia Dortmund gagal.

Sancho telah menjadi daftar target transfer United musim panas ini, tetapi upaya mereka untuk merekrut bintang Inggris itu ditentang keras oleh klub Jerman.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin tidak melewatkan Sancho lagi karena itu akan membuat mereka rentan terhadap klub saingan yang memasuki perlombaan untuk merekrutnya musim panas mendatang.


Baca Juga :
- Hattrick! Marcus Rashford Cetak Rekor Baru di Liga Champions, Mirip Rekor Ole Gunnar Solskjaer Saat Jadi Pemain di Liga Inggris
- Ini Adegan Menarik Rashford Berikan Bola Penalti untuk Martial

Tetapi rencana darurat telah disusun jika mereka gagal membujuk Dortmund untuk menjual Sancho.

Menurut Evening Standard , United masih mempertimbangkan kepindahan Ivan Perisic dan Douglas Costa.

Perisic menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munich dan memenangkan treble bersama raksasa Jerman itu tetapi mereka memilih untuk tidak menjadikan kesepakatan itu permanen dan dia telah kembali ke Inter Milan.

Jadon Sancho 'diberitahu oleh Solskjaer bahwa kepindahannya ke United sudah dekat.

United telah dikaitkan dengan kedua pemain di jendela transfer sebelumnya tetapi sementara Solskjaer menuntut United mendapatkan Sancho, Perisic dan Costa adalah alternatif yang layak.

Sementara itu, pemain baru Donny van de Beek mengaku terinspirasi dari pemain-pemain hebat Belanda yang pernah mengenakan kostum United.

Van de Beek telah mengikuti orang-orang seperti Robin van Persie, Edwin van der Sar, Jaap Stam dan Ruud van Nistelrooy untuk pindah ke Old Trafford dari Ajax awal bulan ini.

Dan sang gelandang telah mengungkapkan bahwa dia dulu menonton United sejak kecil dan ingin meniru mereka menjadi sukses.


Baca Juga :
- Sarat Kontroversi, Penugasan Mike Dean sebagai Wasit MU versus Arsenal Bikin Kedua Tim Ketar-Ketir
- Belum Bertanding lawan RB Leipzig, Manchester United Sudah Kalah Duluan

"Saya sering menonton United [ketika saya masih muda] karena banyak pemain Belanda bermain di sini dan ini menyenangkan untuk ditonton jika Anda masih muda dan Anda melihat pemain Belanda di sana," kata Van de Beek kepada majalah Inside United. .

"Daley (Blind), Edwin, Robin van Persie ... Anda lihat mereka. Mereka memenangkan banyak gelar dan United selalu memainkan sepakbola yang bagus, yang selalu menyenangkan untuk dilihat.“

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA