#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bursa Transfer
Balotelli Masih Nganggur tapi Mino Raiola Santai Saja dan Mau Carikan Klub di Eropa
17 September 2020 11:27 WIB
MILAN – Seusai musim 2019/20, usai pula masa kerja Mario Balotelli di Brescia. Kontraknya habis dan tak diperpanjang karena Brescia terdegradasi. Balotelli pun kini menganggur. Persisnya masih menganggur karena sejauh ini belum ada klub yang menawarinya bergabung meski gratisan.

Melihat situasi ini, agen Balotelli yaitu Mino Raiola santai saja. Meski ada wacana Balotelli bermain di MLS atau klub di Timur Tengah, Mino Raiola berpikir berbeda. "Akan selalu ada solusi untuk Balotelli. Dia salah satu penyerang terbaik Italia, akan selalu ada solusi," ujar Mino Raiola.


Baca Juga :
- Belum Pernah Menang GP, Joan Mir Rebut Puncak Klasemen Sementara MotoGP, Konsistensi Kuncinya
- Alex Rins Pemenang GP Aragon, Taklukkan Perlawanan Alex Marquez dan Joan Mir

"Saya tak kahwatir soal Balotelli. Dia akan tetap berada di Eropa," ujar Mino Raiola lagi. Artinya, Mino Raiola akan berusaha sungguh-sungguh untuk mencarikan klub di Eropa untuk Balotelli. Saat ini, Balotelli yang berposisi sebagai striker itu berusia 30 tahun dan pernah bermain di berbagai klub.


Baca Juga :
- Raih Hasil Mengecewakan di Aragon, Fabio Quartararo Deteksi Penyebab
- GP yang Tak Terlupakan bagi Alex Rins, Mulai Lomba dari Posisi 10, Menang, sampai Minta Bantuan karena Motornya Mogok

Di Italia, selain Brescia, Balotelli pernah FC Internazionale dan AC Milan. Di Inggris, Liverpool dan Manchester City. Sedangkan di Prancis, Marseille dan Nice. Masalah perilaku jadi kendala utama klub yang ingin mendatangkan Balotelli. Jika Balotelli bisa memperbaiki itu, kemungkinan besar akan banyak klub yang maun mengajaknya bergabung.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA