#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Ronald Koeman Tidak Bisa Mendampingi Barcelona di LaLiga
17 September 2020 11:20 WIB
RONALD Koeman dilaporkan tidak dapat memimpin Barcelona dalam pertandingan resmi LaLiga.

Meskipun pelatih Belanda itu diresmikan oleh presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu awal musim panas ini sebagai pengganti Quique Setien, namun dokumen yang diperlukan tetap belum diselesaikan.

Setien, menurut laporan itu, belum secara resmi dipecat dan pesangon antara mantan pelatih dan klub masih harus diselesaikan. Karena itu Koeman belum pasti memimpin pertandingan  pembuka LaLiga melawan Villarreal akhir bulan ini.


Baca Juga :
- "Saya Seperti Penjahat dalam Sebuah Film." Koeman Tegaskan Kepergian Luis Suarez dari Barcelona Bukan Hanya Keputusannya
- Diego Simeone: Luis Suarez Akan Membawa Atletico Madrid ke Level yang Berbeda

Koeman telah duduk di bench Barcelona untuk pertandingan persahabatan pramusim melawan Gimnastic dan Girona.

Namun hak istimewa tersebut dilaporkan tidak akan diperpanjang ke LaLiga dalam waktu dua pekan saat melawan Villarreal jika klub tetap tanpa resolusi untuk biaya keluar untuk Setien.

Rincian laporan bahwa Setien, yang dicopot dari posisinya setelah dipermalukan 2-8 di Liga Champions oleh Bayern Munich, hanya dibebastugaskan, bukan dipecat secara resmi.

Pada saat perubahan manajerial, pernyataan klub di situs resmi Barcelona berbunyi: 'Ini adalah keputusan pertama dalam restrukturisasi yang lebih luas dari tim utama yang akan disepakati antara sekretaris teknis saat ini dan pelatih baru, yang akan diumumkan pada hari-hari mendatang. '

Setien, yang menggantikan Ernesto Valverde pada Januari, mengawasi 25 pertandingan saat bertugas, menang 16 kali. Tetapi karena klub kehilangan trofi untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, dia membayar harga dengan pekerjaannya. 


Baca Juga :
- Gareth Bale Kembali ke Tottenham, Hazard Jadi Kambing Hitam Baru di Real Madrid
- Tiba di Atetico, Luis Suarez Langsung Jumpa Pers: Tantangan Baru di Madrid Membuatnya Menjauh dari Catalonia

Mantan manajer Real Betis itu ingin menagih gaji setahun yang ada dalam kontrak yang ia tandatangani untuk menggantikan Valverde.

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA