#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Sriwijaya FC Pinjam Osas Saha, Ini Jawaban Manajemen  PSM Makassar 
17 September 2020 11:08 WIB
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) sangat serius menatap lanjutan Liga 2  2020 yang akan digelar medio Oktober mendatang, setelah berhasil meminjam Alberto Goncalves dari Madura United. SFC berniat meminjam Osas Saha dari PSM Makassar, manajemen PSM pun meresponsnya.

Beredar di media sosial dan pemberitaan online jika Osas Saha akan direkrut SFC. Namun, manajemen sama seperti sebelumnya enggan berbicara soal pemain baru atau pemain dilepas, hingga resmi diumumkan sendiri oleh manajemen SFC, termasuk soal rencana perekrutan Osas Saha.

Namun sebaliknya manajemen PSM Makassar terbuka soal rencana SFC yang akan meminjam pemainnya. "Ya memang sudah masuk (surat peminjaman SFC)," kata media officer PSM Makassar, Sulaiman Karim saat ditanya soal surat peminjaman Osas Saha ke PSM Makassar, Kamis (17/9/2020).


Baca Juga :
- Sebelum TC ke Jogja, Sulut United Akan Tampil dalam Dua Laga Uji Coba
- Gaet Irsyad Maulana dan Leo Guntara, Semen Padang Berkekuatan 15 Pemain Liga 1

Hanya saja Sulaiman membantah seperti berita yang beredar jika Osas Saha sudah resmi dipinjamkan ke SFC. "Resmi?"  Sulaiman bertanya balik seraya membantah.

Menurutnya, manajemen PSM belum menyatakan jika Osas telah resmi dipinjamkan ke SFC. Bahkan saat ini manajemen PSM belum memutuskan apa-apa. "Surat sudah masuk tapikan belum kami putuskan, dilepas atau tidak dilepas," Sulaiman menegaskan.


Baca Juga :
- Bruno Casimir Kembali ke Persis Solo Meski Sempat Dipecat Manajemen
- Pelatih Persijap Jepara Pusing 13 Pemainnya Lepas

Seperti diketahui, SFC memang bernafsu mendatangkan pemain-pemain naturalisasi untuk menambah kekuatan tim musim ini. Tak hanya Alberto Goncalves, SFC juga ingin merekrut Cristian Gonzales, dan teranyar Osas Saha. Hanya saja manajemen menutup rapat informasi tersebut, meski sudah menjadi rahasia publik.

"Kami masih akan mendatangkan minimal satu atau dua pemain lagi posisi lini depan, dan semuanya harus dari Liga 1," kata Hendri Zainuddin, manajer SFC.*04

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA