#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bintang Pop Glamor dan Aktris Seksi Serbu Rumput Hijau Padang Golf
17 September 2020 07:26 WIB
DENGAN bintang pop glamor dan aktris seksi di antara Wags, dapat dikatakan bahwa semua mata tidak hanya akan tertuju pada pegolf di AS Terbuka. Tapi, tampilannya bidadari rumput hijau menjadi magnet tersendiri.

Pegolf sekaliber Tiger Woods, Justin Rose, dan Rory McIlroy akan bertarung memperebutkan gelar mayor kedua tahun ini minggu ini. Istri dan pacar mereka yang menakjubkan pasti akan setia mendukung di belakang. 

Paulina Gretzky- Tunangan bintang pop Dustin Johnson 
Paulina Gretzky adalah model dan bintang pop yang sukses. Lagunya "Collecting Dust" ditampilkan di reality show MTV Laguna Beach - dan sudah menjadi bagian dari royalti olahraga berkat ayah superstar hoki es Kanada, Wayne Gretzky.


Baca Juga :
- Anjing-anjing Lindsey Vonn Menderita Luka Mengerikan setelah Mengejar Landak
- Heboh, Gareth Bale Booking Main Golf dengan Pemilik Tottenham

Dia bertunangan dengan Dustin Johnson pada Agustus 2013 setelah percintaan selama tujuh bulan. Tetapi segalanya tidak selalu berjalan mulus bagi pasangan itu.

Dustin dan Paulina dilaporkan mengalami kesulitan pada 2018. Model berusia 31 tahun itu menghapus semua jejak pegolf nomor satu Amerika, Dustin, 35, dari akun Instagram-nya.

Pasangan golf emas - yang memiliki dua anak laki-laki bersama - tampaknya telah mengembalikan semuanya ke jalurnya. Paulina diharapkan untuk mendukung suaminya di AS Terbuka yang tertutup.

Menawarkan foto pakaian dalam yang menakjubkan dan selfie yang menggoda, tidak heran model ini memiliki lebih dari 820 ribu pengikut di akun Instagram-nya. Dia sudah menjadi favorit kuat para penggemar, setelah muncul di sampul majalah Golf Digest pada tahun 2014.

Jena Sims - Pacar 'Sharknado' Brooks Koepka 
Sejak dia mulai berkencan dengan Jena Sims pada musim panas 2017, warga Amerika Brooks Koepka, 28 tahun, telah memenangkan dua gelar AS Terbuka dan dua kejuaraan PGA.

Jena adalah seorang aktris, membintangi horor komedi Attack Of The 50 Foot Cheerleader serta dalam sebuah episode acara TV Entourage.

Model berusia 31 tahun - yang juga muncul di Sharknado 5: The Swarming - juga merupakan pendiri organisasi nirlaba Pageant For Hope, yang mengadakan kontes kecantikan untuk anak-anak yang berjuang melawan kanker.

Jena sendiri adalah mantan pemenang kontes, mengantongi gelar Miss Georgia Junior National Teenager dan gelar Miss Georgia Teen USA pada 2007.

Pollyanna Woodward - Istri teladan Paul Casey 
Pegolf Inggris Paul Casey, 43 tahun, berusaha untuk memenangkan kejuaraan AS Terbuka pertamanya tahun ini setelah finis kedua di USPGA. Tidak diragukan lagi istrinya yang glamor Pollyanna Woodward, 38 tahun, akan menjadi pendukung nomor satu.

Pasangan ini memiliki olahraga untuk berterima kasih atas romansa mereka, setelah bertemu di sebuah pesta yang merupakan bagian dari Grand Prix Abu Dhabi pada tahun 2011. Mereka menikah empat tahun kemudian dan memiliki dua anak bersama.

Pollyanna terkenal dengan gayanya sendiri - paling terkenal karena menyajikan Pertunjukan Gadget Channel 5.

Allison Stokke - Tunangan lompat galah Rickie Fowler
Pro Amerika Rickie Fowler, 31, mengumumkan pertunangannya dengan Allison Stokke pada Juni 2018 setelah melamar di pantai. Pasangan ini menikah Oktober lalu.

Allison, juga berusia 31 tahun, adalah mantan pelompat galah yang meraih pencapaian terbaiknya sepanjang 4,36 meter pada tahun 2012. Dia menjadi model untuk merek fesyen seperti Nike dan Uniqlo.

Kecakapan lompat galahnya berguna selama berkolaborasi dengan GoPro, di mana dia merekam video dirinya sendiri dari semua sudut saat melompat.

Kelley Cahill - Istri bintang olahraga Jon Rahm 
Sepasang suami istri sejak kuliah, pegolf Spanyol Jon Rahm, 25, dan istrinya yang berkebangsaan Amerika Serikat Kelley Cahill tinggal bersama selama dua tahun sebelum menjadi item.

Erica Herman - Pacar 'penyelamat' Tiger Woods  
Bukan rahasia lagi bahwa kehidupan cinta Tiger Woods telah menjadi roller coaster. Dia berpisah dengan istri model Swedia, Elin Nordegren pada 2010 setelah berbagai perselingkuhannya dipublikasikan.

Tiger Woods, 44 tahun, berkencan dengan Erica Herman, 35 tahun, sejak November 2017. Dia sering terlihat mendukung pacarnya di turnamen.

Diyakini pasangan itu pertama kali bertemu sepuluh tahun sebelumnya di restoran pop-up Tiger The Woods Jupiter, tempat Erica bekerja sebagai manajer.

Dia pernah dijuluki 'penggali emas' oleh sumber, tetapi sejak itu telah dikreditkan dengan menyelamatkan nyawa Woods.

Erica Stoll- Istri sederhana Rory McIlroy
Ketika pegolf Irlandia Rory McIlroy, 31, menikah dengan Amerika Erica Stoll pada April 2017, tidak ada biaya yang dikeluarkan.

Perayaan itu diadakan di Ashford Castle di Irlandia. Para tamu termasuk Stevie Wonder, Chris Martin dari Coldplay dan bintang One Direction Niall Horan.

Pasangan ini benar-benar bertemu kembali pada tahun 2012 ketika Erica bekerja untuk PGA. Faktanya, Erica yang membantu Rory mencapai tee time di Ryder Cup 2012 (berkat tumpangan di mobil polisi) ketika dia salah waktu.


Baca Juga :
- Georgina Rodriguez, Tunangan Ronaldo yang Glamor Memukau dengan Jepretan Bikini PrettyLittleThing
- Ian Poulter Berani Ambil Risiko, Memukul Bola Golf Melewati Jendela Pintu Mobil Ferrari Seharga Rp 19,3 Miliar

Rory mengatakan kepada Radio Cool FM: "Kami berteman selama beberapa tahun dan kami mengenal satu sama lain dari sirkuit golf, dan di musim panas 2014, menjelang akhir musim panas, mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan itu berlanjut dari sana."

Terlepas dari suaminya yang terkenal, Erica dikatakan menikmati kehidupan yang tenang dan sederhana dan melahirkan putri mereka Poppy pada bulan Agustus.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA