#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Semaraknya MotoGP 2020, Ada 5 Pemenang dari 6 Putaran, Tiap Lomba Sulit Diprediksi
16 September 2020 17:50 WIB
SAN MARINO – MotoGP 2020 memang digelar molor jauh dari jadwal lantaran dunia dihajar pandemi Covid 19. Namun, situasi itu tak membuat gelaran balap motor paling bergengsi itu kehilangan keseruannya. Ditambah, ada faktor cederanya Marc Marquez membuat persaingan jadi merata.

Dari enam putaran yang dijalani, ada lima pembalap berbeda yang naik podium utama. Fabio Quartararo menang dua kali. Tepatnya di putaran pertama dan kedua. Selanjutnya, mulai putaran ketiga hingga keenam, bergantian saja yang menang. Brad Binder, Andrea Dovizioso, dan Miguel Oliveira, dan Franco Morbidelli.


Baca Juga :
- Bartomeu Ogah Mundur, Katanya Tidak Tepat karena Barca Lagi Krisis, Segera Referendum
- Ini Daftar Pemain AC Milan untuk Laga lawan Celtic Malam Ini, Ada Ibrahimovic tapi Tanpa Hakan Calhanoglu

Di antara mereka, ada Brad Binder yang merupakan pembalap rookie alias baru menjalani musim perdana di MotoGP. Dari enam putaran itu pula, tiga kali motor Yamaha YZR-M1 finis pertama. Lalu, dua kali KTM RC16 dan sekali Ducati Desmosedici GP20. Pabrikan pun bersaing setara jadi yang terbaik di tiap putaran.


Baca Juga :
- Uhuy! Wasit Juventus vs Barca dari Belanda, Berpengalaman di VAR tapi Senegara dengan Ronald Koeman
- Legend! Khabib Nurmagomedov Hanya Kehilangan Dua Ronde di Sepanjang Kariernya

Makin semarak jika melihat siapa saja yang naik podium di enam putaran yang sudah dilalui itu. Total, ada 12 pembalap yang merasakannya. Merujuk pada situasi ini, prediksi di tiap lomba akan sulit. Mulai dari sesi latihan bebas, hingga kualifikasi jadi krusial untuk menakar kemampuan masing-masing pembalap saat lomba.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA