#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bursa Transfer
Pakai yang Ada, Ronald Koeman Bakal Tak Bisa Beli Pemain Baru kecuali Harus Jual Dulu
16 September 2020 14:21 WIB
BARCELONA – Akhirnya, manajemen FC Barcelona tak bisa gaya-gayaan mau datangkan banyak pemain untuk pelatih Ronald Koeman. Barca tak punya uang akibat krisis yang disebabkan oleh pandemi Covid 19. Melepas Ivan Rakitic dan Arturo Vidal hanya berdampak pada pengurangan pengeluaran gaji.

Barca butuh uang yang lebih banyak lagi agar bisa berbelanja di bursa transfer kali ini. Luis Suarez pun menggantung dan ada peluang tak jadi hengkang. Philippe Coutinho pun mau dipakai Ronald Koeman. Sementara, pemain lain sulit sekali terjual. Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan lain-lain.

“Kami sedang bekerja menyiapkan diri untuk musim depan,” kata Ronald Koeman. “Saya melihatnya kami akan melanjutkan perjalanan dengan tim yang ada saat ini. Sama persis dengan yang kami jalani di pramusim.” Ini jelas menyuratkan kalau Ronald Koeman sudah pasrah dan tidak berharap banyak bisa mendatangkan pemain baru.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Jadwal Baru Liga 1, Pekan Ke-4 Dibuka PSS Sleman vs Persik Kediri
- Borneo FC Bergerak Cepat Usai Jadwal Pembuka Lanjutan Liga 1 Berubah Signifikan

Artinya, Ronald Koeman berpeluang menjalani musim perdananya di Barca tanpa mendatangkan satu pemain pilihannya sendiri. Barca sendiri sudah punya beberapa pemain baru sebelum mendaulat Ronald Koeman jadi pelatih. Trincao, Matheus Fernandes, Pedri, dan Miralem Pjanic.

Harapan terakhir Ronald Koeman untuk minimal bisa mendatangkan Memphis Depay pun terancam kuat batal. Jika Ronald Koeman ingin bisa membeli Memphis Depay, maka manajemen Barca harus menjual minimal dua pemain terlebih dahulu. Akhirnya, situasinya berputar di situ-situ saja.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA