#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Messi Semprot Pemain Gimnastic karena Terus Menerus Menendanginya
16 September 2020 09:35 WIB
BINTANG Barcelona Lionel Messi telah mengalami musim panas yang bergejolak setelah meminta pindah dan kemudian melakukan putaran balik yang dramatis ketika dia tidak bisa pergi dengan status bebas transfer .

Dan pemain Argentina berusia 33 tahun itu kurang senang saat mendapat perlakuan tidak mengenakan saat timnya beruji coba melawan Gimnastic de Tarragona.

Pemenang Ballon d'Or enam kali tidak mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Barcelona, ??tetapi dia menyampaikan kata-kata kasar.


Baca Juga :
- "Saya Seperti Penjahat dalam Sebuah Film." Koeman Tegaskan Kepergian Luis Suarez dari Barcelona Bukan Hanya Keputusannya
- Gareth Bale Kembali ke Tottenham, Hazard Jadi Kambing Hitam Baru di Real Madrid

Goal.com melaporkan bahwa menurut gelandang Gimnastic Javier Ribelles , Messi menyebutnya 'lubang **' karena melakukan pelanggaran terhadap bintang Barcelona tersebut selama pertandingan.

'Apa yang kamu lakukan, idiot? Apakah Anda ingin berhenti menendang saya, lubang **? ' Kata Messi, menurut Ribelles.

Dalam upaya untuk meredakan perselisihan, pemain Gimnastic menjawab kata-kata kasar Leo dengan mengatakan: 'Jika Anda adalah yang terbaik, saya harus menendang Anda, saya tidak dapat membiarkan Anda berbalik karena Anda akan mengalahkan saya.'

Ya, sebenarnya bukan hanya Ribelles yang melakukan pelanggaran terhadap Messi. Namun, hampir semua pemain Gimnastic melakukan penjegalan terhadap Messi dalam laga tersebut.

Bahkan, pelatih Gimnastic memang menginstruksikan skuatnya untuk memberikan pengawalan khusus terhadap Messi. Karena hal itu, menurutnya, bisa menjadi kenangan bersejarah bagi pemain sebab pernah menghentikan pergerakan Lionel Messi.

Messi kembali ke Barcelona untuk pertama kalinya sejak perubahan dramatisnya dengan bermain 45 menit dalam kemenangan laga persahabatan pramusim atas Gimnastic de Tarragona.


Baca Juga :
- Satu per Satu Sahabat Lionel Messi pun pada Pergi
- Istri Lionel Messi Membuat Istri Luis Suarez Menangis

Pemain berusia 33 tahun itu masuk dalam daftar pemain inti oleh manajer baru Ronald Koeman karena gol-gol dari Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Phillipe Coutinho memastikan kemenangan saat mereka bersiap untuk memulai musim berikutnya.

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA