#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Masa Depan Gareth Bale Mulai Ada Ttitik Terang, Agennya Mengatakan sang Pemain Ingin Kembali ke Tottenham
16 September 2020 09:30 WIB
MADRID – Masa depan Gareth Bale mulai memperihatkan titik terang. Agen bintang asal Wales tersebut, Jonathan Barnett, menyatakan dirinya sudah melakukan pendekatan dan negosiasi. Keinginan Bale adalah kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.

“Kami dalam proses pembicaraan, inilah yang diinginkan Bale. Bale masih mencintai Tottenham,” kata Barnett, hari ini seperti yang disampaikan kepada harian olahraga Spanyol, Marca.

Hanya, memang membutuhkan kesepakatan terkait aspek ekonomi khususnya soal gaji sang pemain.


Baca Juga :
- Gareth Bale Kembali ke Tottenham, Hazard Jadi Kambing Hitam Baru di Real Madrid
- Kontroversial, Madrid Tertolong Penalti Ramos Taklukkan 10 Pemain Real Betis

Pertama, diharapkan jika memang ada kesepakatan Madrid juga bersedia menanggung sebagian gaji penyerang sayap 31 tahun ini karena Spurs kabarnya keberatan jika harus mengambil semuanya.

Masih ada waktu sekitar 20 hari lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Gaji Bale memang menjadi salah satu kendala terkait rencana transfer sang pemain.

Faktanya, di Tottenham, pelatih Jose Mourinho yang menerima gaji palig besar yaitu 18 juta euro per musim. Atau satu angka lebih besar dibandingkan daripada yang diterima Bale di Madrid.

Karier Bale di Madrid memang hanya menghitung hari sejak sang pemain tidak mendapatkan tempat dalam starter Los Merengues.

Sebelumnya, Bale juga sempat mengatakan bahwa sebenarnya dia sudah nyaris meninggalkan Madrid untuk bergabung ke salah satu klub Cina, tapi manajemen Los Merengues membatalkan rencana tersebut.

Tanda-tanda keinginannya pergi pun dapat dilihat bahwa dirinya belum hadir dalam latihan Madrid, yang sudah dimulai sejak akhir pekan lalu.


Baca Juga :
- Calvert Lewin yang Membedakan Everton dengan Liverpool
- Karim Benzema Punya Tradisi Gol Bagus lawan Real Betis, Malam Ini Bisa Bungkam Isu Krisis Gol

Padahal, tidak ada kendala bagi pemain yang baru tampil bersama timnas Wales dalam ajang Liga Negara Eropa 2020/21.

Sementara Madrid memperlihatkan soal tanpa Bale dengan tidak memunculkan pemain ini dalam sejumlah momen seperti sesi dalam memperkenalkan kostum baru Los Merengues untuk 2020/21 ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA