#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Barcelona Terkendala untuk Datangkan Memphis Depay dari Lyon
16 September 2020 09:05 WIB
PELATIH Barcelona Ronald Koeman mengatakan klub belum mencapai kesepakatan untuk mendatangkan predator Lyon Memphis Depay. Kemungkinan Barcelona tidak ada penambahan pemain lagi hingga kick-off LaLiga.

Senin lalu dikabarkan bahwa Barcelona telah setuju untuk membayar € 25 juta awal untuk Depay, yang kontraknya habis pada akhir musim.

Namun, sumber yang dekat dengan Barca mengatakan kepada ESPN pada hari Selasa bahwa klub tidak memiliki uang tunai untuk melakukan penandatanganan saat ini, dengan presiden Lyon Jean-Michel Aulas kemudian men-tweet bahwa rekan Barca-nya, Josep Maria Bartomeu, mengatakan kepadanya hal yang sama di percakapan pada hari Minggu.


Baca Juga :
- "Saya Seperti Penjahat dalam Sebuah Film." Koeman Tegaskan Kepergian Luis Suarez dari Barcelona Bukan Hanya Keputusannya
- Diego Simeone: Luis Suarez Akan Membawa Atletico Madrid ke Level yang Berbeda

Koeman, yang sebelumnya melatih Depay di tim nasional Belanda, mengatakan para pemain harus dijual sebelum Barca berpikir untuk mendatangkan wajah-wajah baru.

"Kami sedang bekerja menuju musim baru dan saya pikir kami akan membahasnya dengan pemain yang sama dengan yang kami miliki sekarang untuk pramusim," kata pelatih itu kepada Fox Sports Belanda .

Depay, 26, telah dipilih oleh Barca sebagai target, tetapi posisi keuangan klub yang memburuk selama pandemi virus corona , membuat mereka sangat perlu menjual pemain dan mengurangi tagihan gaji.

Ivan Rakitic telah pindah ke Sevilla FC seharga € 1,5 juta dan Arturo Vidal akan bergabung dengan Inter Milan dengan bayaran yang sama rendahnya pekan ini.

Luis Suarez juga akan diizinkan pergi jika dia dapat menemukan klub baru tetapi tidak satu pun dari ketiga pemain itu, meskipun mendapat gaji besar, akan membawa biaya transfer besar untuk mendanai pengeluaran klub.


Baca Juga :
- Gareth Bale Kembali ke Tottenham, Hazard Jadi Kambing Hitam Baru di Real Madrid
- Houssem Aouar Mau Gabung Arsenal, Gelandang Kreatif Ini Cocok Gantikan Peran Mesut Ozil

Barca berharap bisa menjual Samuel Umtiti, Rafinha, dan Jean-Clair Todibo tetapi belum menemukan pembeli. Mereka juga, di berbagai titik di musim panas, membuka tawaran untuk Nelson Semedo , Junior Firpo, dan Philippe Coutinho , meskipun nama yang terakhir sekarang siap untuk diberi kesempatan kedua di Camp Nou di bawah Koeman.

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA