#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Teja Diharapkan Berkontribusi Positif Membawa MBU Lolos Liga 1 2021
16 September 2020 08:55 WIB
SEKAYU - Setelah  mendatangkan bek naturalisasi Godstime Ouseloka Olisa, ,anajemen Muba Babel United (MBU) segera merekrut satu pemain baru lagi yang pernah memperkuat Cilegon United musim 2019 dan Persita Tangerang musim 2017, yakni Teja Ridwan untuk memperkuat lini depan.

Manajer MBU, Achmad Haris mengatakan,  perekrutan Teja Ridwan berdasarkan hasil rekomendasi dari pelatih kepala Muba Babel United, Bambang Nurdiansyah (Banur), Teja sudah pernah bekerjasama dengan pelatih Banur saat masih di Cilegon United. 

"Teja Ridwan memang sesuai kebutuhan tim kami dan sudah resmi kami rekrut," kata Haris, Rabu (16/9/2020).
Haris mengatakan, saat ini timnya sudah ada beberapa pemain untuk posisi depan yang bisa di posisi Teja Ridwan, mulai Rizsky Dwi Ramadhana, Yogi Rahadian, dan Afriyansyah.  Masuknya Teja Ridwan akan menambah slot pemain sayap MBU baik di kiri maupun kanan. 


Baca Juga :
- PSHW Menang 3-1 dalam Laga Uji Coba, Yusuf Ekodono Belum Puas
- Tiga Laga Tak Terkalahkan, Selanjutnya Muba Babel United Uji Coba lawan AA Tiga Naga

"Semoga Teja Ridwan bisa memberikan kontribusi positif di lini serang MBU," katanya.

Untuk posisi targetman sudah diisi Airlangga Sucipto, untuk gelandang bertahan juga ada Ichsan Kurniawan yang terakhir memperkuat tim Liga 1 2020 Borneo FC. "Mudah-mudahan target kami bisa lolos ke Liga 1 2021 tercapai," ujarnya.

Sementara itu, pelatih kepala MBU, Bambang Nurdiansyah mengatakan, keputusan menambah dan melepas pemain menyesuaikan kebutuhan tim. 


Baca Juga :
- Kondisi Bhayangkara FC Tak Ideal jelang Bertemu Persita Tangerang
- Sebelum TC ke Jogja, Sulut United Akan Tampil dalam Dua Laga Uji Coba

"Saya terus melakukan evaluasi terhadap penampilan tim salah satunya di laga uji coba nanti, mana yang bisa dipertahankan atau dilepas. Kami juga menambah pemain di lini yang dianggap perlu," kata Banur. 

Seperti diketahui, Liga 2 2020 akan dilanjutkan 17 Oktober mendatang, MBU berada di  Grup A Liga 2 2020,  bersama tuan rumah Badak Lampung FC, PSBK Biak, Persewar Waropen, Cilegon United, dan Perserang Serang.*04

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA