#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Saudaraku, Tolong Tetap di Tinju: Bintang MMA Muhammad Mokaev, Membuat Petinju Amir Khan tak Berkutik
16 September 2020 06:27 WIB
BOLTON - Sensasi seni bela diri campuran Muhammad Mokaev memohon kepada Amir Khan untuk tidak melepaskan pekerjaannya. Dia dengan mudah menaklukkan peraih medali Olimpiade 2004 itu di atas matras.

Dalam rekaman video Mokaev tampak membuat Khan tak berkutik ketika keduanya bergelut. 

Khan, mantan juara dunia kelas welter ringan, tidak dapat mengandalkan keterampilan apa pun yang ia peroleh di atas ring ketika menghadapi prospek MMA yang tak terkalahkan (dan kelahiran Dagestan) Mokaev ketika ia mengunjungi gym Khan di Bolton, Inggris.


Baca Juga :
- Fighter Dedi Predator Matangkan Persiapan Jelang Tampil di One Pride
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah

Rekaman menunjukkan Amir Khan mencoba melawan Mokaev dari punggungnya, dengan sensasi MMA 2-0 itu menggunakan kakinya untuk mengamankan posisinya saat dia memberi kuncian. 

Setelah beberapa detik berjuang, Amir Khan akhirnya memutuskan untuk mengakui kekalahan di kanvas. Petinju itu jelas menikmati dirinya sendiri dalam magang MMA singkatnya. Dia tersenyum saat dia bangkit kembali.

Memposting klip singkat ke akun Instagram pribadinya, Mokaev menulis: "Saudaraku, tolong tetap di tinju", yang dijawab Khan dengan, "Haha."

 

Mokaev pemilik rekor 2-0 dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di semua seni bela diri campuran. Dia telah naik ke jajaran profesional dengan catatan rekor tak terkalahkan 25-0 yang luar biasa di kalangan amatir. Sebelumnya mengatakan kepada RT Sport bahwa dia ingin menjadi juara termuda dalam sejarah UFC.

Sangat mungkin adil untuk mengatakan bahwa Mokaev akan menghadapi sedikit lebih banyak perlawanan di kandang daripada yang dia terima dari Amir Khan. 


Baca Juga :
- Posting Foto Telanjang, Gina Temukan Kebebasan Seksi
- Kota Solo Segera Miliki Sasana Terbesar di Indonesia untuk Martial Arts

Dia akan bertarung untuk ketiga kalinya pada 1 Oktober melawan Jamie Kelly yang juga tak terkalahkan di Brave CF 43 di Bahrain.

Amir Khan, sementara itu, telah dikaitkan dengan pertarungan dengan sesama petinju Inggris Kell Brook dalam apa yang akan menjadi yang ketiga dari kesepakatan tiga pertarungan yang ditandatangani Khan dengan Eddie Hearn dari Matchroom Boxing pada 2018.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA