#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Keren, George St. Pierre Bakal Miliki Peran di Film Terbaru Marvel
16 September 2020 03:18 WIB
NEW YORK - George St-Pierre sudah pensiun dari dunia Ultimate Fighting Championship (UFC) pada Februari 2019. Namun demikian, dia tidak akan hilang dari sorotan.

Mantan juara dunia kelas menengah dan welter UFC tersebut akan turut ambil bagian dalam proyek terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), The Falcon and The Winter Soldier.

Georges St-Pierre menjadi salah satu karakter dalam miniseri yang rencananya bakal ditayangkan di saluran Disney+ pada akhir 2020 itu masih dalam proses produksi.


Baca Juga :
- Ada Dua Faktor yang Bikin Khamzat Chimaev Lebih Baik dari Khabib Nurmagomedov
- Wow! Khamzat Chimaev Ingin Duel dengan Kamaru Usman dan Israel Adesanya

Atlet seni tarung bebas (MMA) asal Kanada tersebut berperan sebagai Georges Batroc, tokoh antagonis yang juga diperaninya dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014).

Untuk The Falcon and The Winter Soldier, George St-Pierre bergabung dengan sejumlah aktor top Hollywood seperti Anthony Mackie, Daniel Bruhl, dan Emily Van Camp.

Proses syuting miniseri ini sebenarnya telah dimulai sejak Februari lalu namun harus terhenti akibat pandemic Covid-19. Akibatnya jadwal rilis pada Agustus 2020 pun juga diundur.

Pemilihan St-Pierre untuk memerankan Batroc bukan tanpa alasan. Pasalnya, tokoh ini dikisahkan sebagai tentara bayaran asal Prancis yang ahli kickboxing.

Pihak Marvel menganggap George St-Pierre sosok paling ideal karena memiliki latar belakang sebagai petarung MMA dan fasih berbahasa Prancis.

Selain kariernya di dunia seni peran yang terus menanjak, St-Pierre juga baru-baru ini menandatangani kesepakatan menjadi komentator siaran UFC berbahas Prancis.

Meski telah pensiun dari MMA, pria 39 tahun ini juga tidak pernah benar-benar berhenti. Georges St-Pierre masih rutin menjalani latihan dan tak menutup peluang comeback.


Baca Juga :
- Hancurkan Muka Lawannya yang Cantik Tiga Minggu Sebelum Pernikahan, Petarung Wanita Ini Minta Maaf
- Cerdik! Petarung Ini Berbaring Sambil Tendang Wajah Lawan, Hasilnya KO Luar Biasa

Ia sudah berulang kali menyebutkan ingin menghadapi juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov walau belum ada pembicaraan serius terkait hal itu.

Sepanjang kariernya sebagai petarung MMA, St-Pierre membukukan rekor impresif. Dalam 28 laga yang dilakoni, 26 berhasil dimenangkan dab hanya dua kali kalah.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA