#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Timnas U-19 Indonesia Tunjukkan Perkembangan Positif di Kroasia
15 September 2020 13:40 WIB
"SETELAH kami meliburkan latihan kepada pemain. Kami memulai latihan normal dengan intensitas tinggi," kata pelatih timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong pada Selasa (15/9/2020).

Setelah melakoni tiga pertandingan uji coba dalam ajang International U-19 Friendly Tournament U-19 2020 di Kroasia, timnas U-19 Indonesia telah kembali menjalani latihan di Zagreb.

Shin Tae-yong, pelatih timnas U-19, ingin para pemainnya tak mengendurkan semangat. Untuk itu pelatih asal Korea Selatan itu memberikan materi latihan keras.


Baca Juga :
- Piala AFF Diundur, Ketum PSSI Menilai Persiapan Timnas Indonesia Bakal Lebih Baik
- David Maulana Jadi Pemain Paling Berpengaruh Saat Timnas U-19 hadapi Bosnia-Herzegovina U-19

Shin Tae-yong mengungkapkan, Amiruddin Bagas Kaffa dan kawan-kawan sudah mulai menunjukkan perkembangan dalam setiap sesi latihan.

"Pemain terus menunjukkan perkembangan yang positif dan mereka selalu bekerja keras," ujar mantan pelatih timnas Korea Selatan dalam Piala Dunia 2018 itu.

Seperti diketahui, timnas U-19 mendapatkan hasil satu kali imbang dan dua kekalahan dalam tiga pertandingan selama di Zagreb, Kroasia.

Pertama, timnas U-19 kalah dari Bugaria U-19 dengan skor 0-3. Lalu, kembali menelan kekalahan dari Kroasia U-19 dengan skor telak 1-7.

Pada pertandingan terakhir, Garuda Muda, sebutan timnas di level usia, mampu menahan Arab Saudi dengan skor 3-3 pada 11 September 2020.

Pemusatan latihan ini sejatinya menjadi bagian dari persiapan tampil dalam ajang Piala Asia U-19 yang diundur menjadi awal tahun depan.*SUMARGO PANGESTU


Baca Juga :
- Preview Timnas U-19 vs Bosnia: Andre Oktaviansyah, M Kanu, dan Jack Brown Berpeluang Diturunkan
- Begini Protokol Olimpiade Tokyo, dari Unduh Aplikasi, Dilarang Naik Umum, hingga Deklarasi Atlet

 

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA