#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Gary Neville Tak Yakin Lampard Tulus Memuji Kepa Arrizabalaga, yang Sebenarnya ‘Tidak Disukainya’
15 September 2020 13:18 WIB
GARY Neville mengaku tidak percaya pada manajer Chelsea Frank Lampard setelah berkomentar tentang penampilan kiper Kepa Arrizabalaga.

Penjaga gawang under-fire ini mendapat starter saat melawan Brighton dalam pertandingan Liga Premier pertama Chelsea musim ini.

Kiper Spanyol itu sangat nyaman sepanjang malam hanya untuk tembakan jarak jauh dari Leandro Trossard yang masuk.


Baca Juga :
- Debut Cavani Nyaris Menuai Gol, Solskjaer Memberi Pujian
- Kapten Chelsea Mengaku Dicekik Harry Maguire, tapi Tak Ada Penalti, Lampard Marah pada Wasit dan Petugas VAR

Itu adalah tembakan brilian dari pemain Belgia itu, tetapi Kepa bisa saja menyelamatkannya.

Beruntung bagi eks kiper Athletic Bilbao itu, The Blues keluar sebagai pemenang 3-1 setelah gol dari Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma.

Tapi itu adalah contoh lain mengapa Lampard kehilangan kepercayaan pada kiper dan mengejar alternatif di bawah mistar gawang.

Empat pemain Chelsea bersiap menuju pintu keluar yang bisa mendanai transfer Declan Rice.

Namun, bukan itu yang dikatakan manajer asal Inggris itu kepada wartawan setelah pertandingan, ia dengan tegas mengaku senang dengan pria £ 72 juta itu.

"Saya sangat senang dengan Kepa," kata manajer Chelsea itu.

“Dengan tembakan itu saya tidak yakin apakah dia bisa melakukan yang lebih baik. Tapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dengan cara dia bermain.”

"Kepa ada di sini, dia penjaga kami dan saya senang dengannya. Jika kami membawa persaingan, itu akan menjadi persaingan.”

"Itulah sifat Chelsea dan itu berlaku di seluruh skuad."

Tapi pakar Sky Sports Gary Neville tidak setuju. Ia bersikeras bahwa Lampard hanya menjalankan tugasnya sebagai pelatih di depan media.

Lampard menegaskan dirinya senang dengan penampilan Kepa. Ketika ditanya apakah bos The Blues benar-benar senang dengan Kepa, dia berkata: “Saya kira dia tidak senang, ”kata Neville.

“Saya tahu betul berada dalam posisi kepelatihan, di ruang ganti. Anda harus mendukung kiper Anda, Anda harus mendukung pemain Anda.”

“Anda harus mendukung pemain Anda secara publik tetapi secara pribadi, gol malam itu, itu adalah gol yang sangat buruk untuk dibagikan.”


Baca Juga :
- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Menjawab soal Donny van de Beek yang Tak Pernah Jadi Starter di Liga Inggris
- Jurgen Klopp Kritik Penyerang Liverpool setelah Kemenangan dari Tim Papan Bawah

“Dia kebobolan begitu banyak gol dari luar kotak musim lalu, dia kebobolan lagi malam ini.

“Itu akan merugikanmu. Jika Anda tidak memiliki penjaga gawang top, Anda tidak akan memenangkan liga dan saat ini dia membuat terlalu banyak kesalahan dan membiarkan terlalu banyak gol ke gawang yang seharusnya bisa diselamatkan. ”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA