#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Emosional, Bek Hamburg SV Ini Panjat Tribune dan Bentrok dengan Fans
15 September 2020 10:04 WIB
PEMANDANGAN luar biasa terjadi di Jerman setelah tersingkirnya Hamburg dari DFB-Pokal pada Senin malam.

Mantan pemenang Piala Eropa itu secara meyakinkan disingkirkan oleh Dynamo Dresden, yang bermain di liga di bawah mereka, dengan skor 4-1 di Stadion Rudolf Harbig.

Yannick Stark, Robin Becker, dan Christoph Daferner membawa tim underdog memimpin 3-0 sebelum satu jam berjalan dan baru pada menit ke-89 Hamburg berhasil membobol pertahanan mereka.


Baca Juga :
- ‘PSG Sangat Menderita’, Neymar Kembali tapi Masalah Lain Muncul
- Messi Dipanggil Timnas Argentina bersama Dybala, Lautaro, dan Emiliano Martinez

Tetapi bahkan ketika Hamburg akhirnya mengantongi gol hiburan, ada respons cepat dari Dynamo saat mereka unggul 4-1 melalui penalti pada menit akhir.

Namun, permainan tersebut telah menjadi berita utama di seluruh Eropa apalagi insiden yang melibatkan Toni Leistner yang naik ke tribune untuk menghadapi pendukung setelah kekalahan tersebut.

Video yang viral menunjukkan Leistner terlibat keributan dengan penggemar, menyebabkan pihak pengaman membubarkan situasi sebelum bek itu kembali ke lapangan.

Masih harus dilihat mengapa Leistner mengambil tindakan dramatis setelah wawancara pasca pertandingan, meskipun rekaman menunjukkan bahwa Jerman langsung menuju penggemar tertentu.

Itu, tentu saja, menyiratkan bahwa kata-kata yang tidak menyenangkan telah didengar sebelum situasi meningkat menjadi bentrokan fisik.

Leistner, yang mungkin akrab bagi penggemar sepak bola Inggris karena menghabiskan waktu bersama Queens Park Rangers, lahir di Dresden dan sebelumnya tampil sebanyak 21 kali untuk penakluk Hamburg.


Baca Juga :
- Laga Bayern Munich vs Schalke 04 Akan Disaksikan 7.500 Penonton
- FIFA Sebut Dunia Sepak Bola Rugi Rp207,8 Miliar Akibat Covid-19

Rekaman tersebut kemungkinan akan mengingatkan para pendukung ketika Eric Dier naik ke tribune setelah kekalahan Piala FA Tottenham dari Norwich City pada akhir musim lalu.

Namun, tak perlu dikatakan lagi, bahwa pemain internasional Inggris itu tidak memulai konfrontasi fisik dengan penggemar yang meneriakkan pelecehan padanya di dekat keluarganya.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA