#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Timo Werner Harus Berjuang dari Cedera jelang hadapi Tim yang Sangat Merindukannya yaitu Liverpool
15 September 2020 09:10 WIB
STRIKER Chelsea Timo Werner kemungkinan akan melewatkan pertandingan besar melawan juara bertahan Liverpool setelah mengalami cedera ringan dalam kemenangan 3-1 atas Brighton. Werner menjalani debutnya, bersama dengan Kai Havertz, untuk pertandingan pembukaan Liga Premier Chelsea melawan Brighton.

Dan striker Jerman itu langsung terlibat saat membuat Chelsea mendapatkan penalti setelah ia dijatuhkan oleh Mat Ryan di dalam kotak.

Jorginho melangkah untuk membawa Chelsea unggul 1-0 dan meskipun Brighton menyamakan kedudukan setelah babak kedua, gol dari Reece James dan Kurt Zouma membantu The Blues menyegel tiga poin.


Baca Juga :
- "Memalukan!" Warganet Berang Hanya 4 Pemain Krasnodar yang Berlutut Dukung Black Lives Matter Jelang Kick-off lawan Chelsea
- Gagal Cetak Gol dari Titik Putih lawan Krasnodar, Jorginho Terancam Digeser oleh Timo Werner sebagai Eksekutor Penalti Utama Chelsea

Werner akhirnya bermain selama 90 menit penuh, meskipun pengaruhnya terhadap permainan menyusut di babak-babak terakhir.

Dan tampaknya ada alasan bagus untuk kurangnya keterlibatan Werner menjelang akhir pertandingan.

Itu karena setelah peluit penuh waktu, pemain berusia 24 tahun itu memiliki kantong es besar yang diikat ke kaki kanannya, memicu kekhawatiran apakah dia mengalami masalah cedera.

Werner berkata kepada Sky Sports: "Ya, itu dari penalti. Lutut penjaga gawang memukul saya langsung di otot dan itu sangat keras.”

"Untuk sisa pertandingan, itu sangat menyakitkan dan saya tidak bisa melakukan beberapa gerakan karena otot menjadi sangat keras, tetapi pada akhirnya, saya senang kami menang.”

"Saya tidak peduli tentang ini. Kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, kami melakukannya dengan baik. Saya senang saya mendapat penalti karena saya pikir itu sangat penting untuk permainan kami.

"Kami bisa melakukan jauh lebih baik daripada yang kami lakukan hari ini, tapi kami memenangkan pertandingan. Banyak pemain di tim kami belum memainkan pertandingan apa pun musim ini. Jadi, kami mungkin tidak dalam kekuatan yang kami bisa.”

"Dalam beberapa pekan ke depan, kami akan menjadi sangat bugar dan percaya diri ketika kami memenangkan lebih banyak pertandingan seperti ini hari ini."

Werner kemudian ditanya apakah menurutnya akan fit untuk menghadapi Liverpool pekan depan.

Dia berkata: "Tentu saja. Dalam pertandingan seperti ini, Anda selalu bugar."

Manajer Frank Lampard menambahkan: "Timo mengalami cedera saat kami mendapatkan penalti. Kami berharap ini lebih merupakan dead leg.”

"Saya tidak akan berpikir terlalu banyak dalam hal minggu depan di sana, tetapi saya pikir itu adalah jalan terakhir, kami punya sedikit waktu baginya untuk melakukannya dengan benar."

Absennya Werner tentu menguntungkan The Reds yang juga sangat berminat dengan sang pemain dari awal tahun.

Liverpool sudah lama dipandang sebagai pelopor untuk menandatangani Werner sebelum pandemi virus corona.

Namun, perlahan-lahan menjadi jelas bahwa klub Merseyside terpukul secara finansial oleh wabah COVID-19, membuat mereka kekurangan uang.

Pada akhirnya, itu berarti Liverpool tidak dapat memenuhi klausul rilis Werner, dan Chelsea menukik untuk menandatangani penyerang itu.


Baca Juga :
- Cederai Bek Liverpool Van Dijk, Kiper Everton Ini Sewa Bodyguard karena Diancam Pembunuhan
- Hattrick! Marcus Rashford Cetak Rekor Baru di Liga Champions, Mirip Rekor Ole Gunnar Solskjaer Saat Jadi Pemain di Liga Inggris

Werner menambahkan perasaan pertamanya bermain sepak bola Inggris di Brighton: "Liga Premier adalah sepak bola yang berbeda karena para pemain bertahan, saya tidak pernah  bermain melawan pemain bertahan seperti ini; begitu tinggi, begitu banyak pemain bertahan yang besar dan besar.”

"Permainan ini sangat menyenangkan. Terutama di babak pertama, saya memiliki banyak ruang di mana saya bisa berlari dan saya pikir ketika kami bisa main seperti ini dan membuat umpan terakhir yang kami lewatkan hari ini, untuk saya, dan untuk anggota tim lainnya, kami akan mendapatkan banyak peluang. "

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA