#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Muenchen Menilai Liverpool dan MU Punya Selera yang Rendah terkait Cara Mendapatkan Thiago
14 September 2020 23:04 WIB
MUENCHEN – Presiden kehormatan Bayern Muenchen, Uli Hoeness, menyindir cara dua klub besar Inggris, Liverpool dan Manchester United (MU) dalam memburu Thiago Alcantara.

Menurut Hoeness, baik Liverpool maupun City punya “selera yang rendah” terkait cara mereka dalam mendapatkan gelandang andalan Muenchen tersebut.

Hoeness sekaligus juga mengkritik cara keduanya karena terkesan main belakang, sembunyi-sembunyi tanpa langsung berhubungan dengan manajemen Muenchen.


Baca Juga :
- Kejutan! Dortmund Tumbang Meski Dominasi 80 Persen Permainan
- Calvert Lewin yang Membedakan Everton dengan Liverpool

Dia mengingatkan bahwa gelandang asal Spanyol tersebut masih memiliki kontrak bersama Die Bayern. Selain itu, yang juga lebih penting, Thiago sudah setuju atau mencapai kesepakatan dengan Muenchen untuk memperpanjang kontrak.

Namun, hanya beberapa hari kemudian, Thiago justru menyatakan bahwa dirinya ingin mencoba bermain di liga lain.

“Jelas sekali bahwa Thiago telah mencapaian kesepakatan dengan Liverpool atau mungkin juga dengan MU, atau dengan kedua klub tersebut. Dan, kedua klub itu tidak mau main di tengah lapangan. Mereka main di pinggir dan sejauh ini belum pernah mengajukan tawaran,” kata Hoeness mengibaratkan.

“Saya kira, mereka memiliki selera yang rendah. Mereka mencoba mengambil keuntungan dengan menunggu hingga hari terakhir transfer untuk mengajukan harga yang lebih rendah,” kata Hoeness lagi.


Baca Juga :
- Chelsea Tandang lawan West Brom Malam ini, Tammy Abraham Lebih Kreatif dibanding Kai Havertz
- Legenda Manchester United Sarankan Solskjaer Pakai Trio Gelandang Ini, Tinggalkan Paul Pogba

Karena itulah, menurut Hoeness, Bayern juga harus siap apakah mereka menerima cara-cara atau permainan seperti itu atau mereka lebih memilih Thiago menghabiskan kontraknya.

Presiden Muenchen, Karl Heinz Rummenigge sebelumnya sudah memberikan pesan bahwa mereka tidak akan menurunkan atau memberikan diskon satu sen pun bagi klub yang menginginkan pemain mereka.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA