#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Kata Andri Ibo Usai Diumumkan Persik Kediri Positif Covid-19
14 September 2020 16:24 WIB
KEDIRI -- Bek Persik Kediri, Andri Ibo, berbicara soal kondisinya setelah diumumkan klub bahwa dirinya positif Covid-19. Manajemen Persik mengonfirmasi bahwa Andri Ibo positif mengidap Covid-19 pada Minggu (13/9/2020) siang.

Andri Ibo dinyatakan reaktif saat menjalani rapid test sebelum ke Kediri dan positif Covid-19 dari hasil swab test Persik.

Persik pun lekas membawa Andri Ibo ke Rumah Sakit Kilisuci, Kota Kediri, agar segera mendapat perawatan intensif. Di tengah karatantina yang dijalani, Andri Ibo pun angkat bicara mengenai kondisi yang dirasakannya saat ini.


Baca Juga :
- Batal lawan PSS Sleman, Persebaya Tetap Gelar Tes Swab Kedua, David Da Silva Ikut Serta
- Siap-siap! Sanksi Menanti Pemain Barito yang 'Bandel' Jalankan Protokol Kesehatan di Liga 1

"Puji Tuhan saya baik-baik saja. (Meski positif Covid-19) sampai saat ini kondisi saya baik," katanya ke Topskor.id, Senin (14/9/2020).

"Untuk saat ini memang saya harus dirawat di RS (rumah sakit) di Kediri dan dikarantinakan," ia menambahkan.

Seperti diumumkan Persik, Andri Ibo positif Covid-19 dengan kategori orang tanpa gejala (OTG) atau tak nampak ada masalah.

"Saya sangat bersyukur dan banyak-banyak berterima kasih kepada manajemen Persik yang langsung cepat menangani saya," ucap bek berusia 30 tahun itu.

"Apa lagi saya dibantu dengan dokter dan perawat yang setia untuk 1x24 jam, selalu mengecek kondisi saya," ia memungkasi.


Baca Juga :
- ‘PSG Sangat Menderita’, Neymar Kembali tapi Masalah Lain Muncul
- Zlatan Ibrahimovic Positif: “Beraninya Covid-19 Menyerangku”

Andri Ibo merupakan bagian penting pada tim Macan Putih, julukan Persik, untuk mengarungi Liga 1 2020.

Sejauh kompetisi bergulir, sebelum dijeda pada Maret 2020, ia sudah bermain dan tampil penuh di dua dari tiga laga yang dijalani Persik.* Taufani Rahmanda/02

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA