#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Ratu Kecantikan Islandia Curhat Kisah Panas di Kamar 702 dengan Mason Greenwood
14 September 2020 10:27 WIB
NADIA Gunnarsdottir, 20 tahun, mengatakan pasangan itu nge-date di aplikasi kencan. Dia bertemu Mason Greenwood, striker Manchester United, 18 tahun, sehari setelah melakukan debutnya bersama timnas Inggris di Reykjavik.

Greenwood dipulangkan dengan aib minggu lalu. Rekan setimnya Phil Foden juga dicoret dari skuat The Three Lions. Pasangan itu menghindari keamanan hotel timnas Inggris untuk bertemu Nadia dan sepupunya Lara Clausen.

Nadia menceritakan bagaimana dia dan Mason yang "pemalu" bercinta di satu kamar di hotel Radisson Blu Saga - sementara Foden, 20 tahun, dan Lara, 19 dari Manchester City bermain-main di sebelah.


Baca Juga :
- "Dia Bisa Mencetak 2 Gol dalam Setiap Laga." Ryan Giggs Menilai Greenwood Layak Mewarisi Nomor Punggung 11 di MU
- "Dia Jago Ciuman." Gadis yang Diselundupkan Phil Foden ke Kamar Hotel Ini Menceritakan Apa Saja yang Mereka Lakukan Malam Itu

Nadia, finalis Miss Universe Islandia tahun lalu, mengungkapkan: “Mason mencium saya dan segalanya menjadi sangat panas."

“Dia jelas tidak malu secara fisik seperti dia secara sosial. Ya, banyak hal telah terjadi. Tapi saya tidak ingin menjelaskan secara detail," tuturnya.

“Dia atletis dan bugar. Saya menyukai kenyataan bahwa dia lebih tinggi dariku."

Keesokan paginya Nadia dan Lara dibangunkan oleh staf keamanan Inggris yang menggedor pintu hotel mereka dan mencari para pemain.

Merinci malam memalukan Greenwood dan Foden untuk pertama kalinya, Nadia menceritakan bagaimana para bintang yang sedang naik daun meminta Lara untuk membawakan permen ke hotel termasuk jeli rasa buah.

Nadia Gunnarsdottir menceritakan bagaimana staf hotel memberi tahu mereka bahwa dua gadis lain telah dikeluarkan karena mencoba bertemu pemain pada malam sebelumnya.

Nadia tidak tahu siapa Greenwood ketika dia menghubunginya di aplikasi pada Sabtu 5 September. Dia melakukan debutnya bersama timnas Inggris sebagai pemain pengganti pada menit ke-78 dalam kemenangan 1-0 Nations League atas Islandia.

Dia mencarinya di Google dan - setelah mereka “menyukai” satu sama lain, Greenwood mengiriminya pesan pada pukul 21.20, setelah kick-off pukul 17.00.

Pasangan itu mengobrol online keesokan harinya dan Greenwood memberi tahu Nadia bahwa itu adalah malam terakhirnya di Islandia.

Dia menjelaskan bahwa Greenwood tidak dapat meninggalkan hotel tim - tempat Inggris memesan seluruh lantai tiga - karena keamanan.

Tetapi dia meminta Nadia untuk pergi ke Radisson, memesan sendiri - dan berkata dia bisa menyelinap keluar untuk menemuinya.

Nadia membuat reservasi online dan penata rias Lara mengantarnya sekitar tengah malam. Nadia memberi tahu Greenwood bahwa dia telah memesan ke Kamar 702 dan terkejut ketika dia muncul bersama rekan satu timnya.

Pemain sayap Foden memiliki anak berusia satu tahun dengan Rebecca Cooke, tetapi tidak jelas apakah mereka pasangan.

Nadia berkata: “Saya telah mencari di Google Mason dan memeriksa Instagram-nya jadi tahu siapa dia dan bahwa dia bermain untuk United dan telah bermain melawan Islandia untuk Inggris.

"Saya bilang saya akan datang dan memesan kamar, lalu dia muncul bersama Phil, dan saya tidak tahu siapa dia.

“Mason berkata, 'Apakah kamu punya teman?' Saya berkata, 'Ya orang yang menurunkan saya.'”

Dia menelepon Lara dan mengundangnya ke hotel. Kemudian para pemain bertanya apakah Lara bisa membawa permen. Dia kembali dengan permen Sour Patch Kids dan jeli rasa buah Islandia Vegan Tritlar.

Nadia menjelaskan: “Lara ada di pusat perbelanjaan jadi berikan mereka permen yang mereka minta. Kami semua bersantai bersama. Mason makan hampir seluruh paket Tritlar dan Phil juga memakannya."

“Kami semua rukun dan berada di kamar saya hanya mengobrol, tertawa dan bercanda. Phil terbuka dan ramah, tetapi Mason cukup pemalu.

“Mereka memberi tahu kami bahwa mereka pikir Islandia membosankan, dan bertanya apakah ada banyak yang harus dilakukan.

Pada satu titik Phil merekam kami di ponselnya seperti pewawancara TV, dan berkata, 'Jadi bagaimana rasanya tinggal di Islandia?' "

Nadia menceritakan bagaimana para pemain menghindari keamanan di lantai mereka. Dia mengatakan ada seorang penjaga wanita di lantai yang mengamati saat mereka pergi. Tapi mereka tampaknya tidak khawatir. “Dia tidak mengikuti mereka tetapi mungkin telah berbicara dengan staf hotel.


Baca Juga :
- "Saya Tidak Tahu Dia Punya Pacar dan Anak." Gadis yang Diselundupkan Phil Foden ke Hotel Mengaku Menyesal
- Phil Foden dan Mason Greenwood Ternyata Menyusupkan Empat Gadis Bukan Dua ke Hotel Timnas Inggris

“Kami tidak tahu mereka berada di karantina dan tidak menyebutkan virus corona atau menanyakan apakah kami telah dites."

Lara menceritakan bagaimana dia tidur dengan Foden setelah dia meminta untuk pergi ke Kamar 700, yang telah dia pesan. Dia kemudian menciumnya dan menambahkan: "Dia meninggalkan kamar saya dengan sangat bahagia."* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA