#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Neymar Mengaku Dilecehkan Bek Marseille, Ia Menyesal Tidak Memukul Wajahnya
14 September 2020 09:05 WIB
TADI malam terjadi kerusuhan besar di akhir pertandingan PSG melawan Marseille, lima pemain diusir wasit dengan kartu merah, termasuk Neymar. Bintang PSG itu mengklaim dirinya memberikan pukulan kepada Alvaro Gonzales karena dirinya dilecehkan secara rasial.

Ini adalah klaim yang harus ditanggapi dengan serius dan beberapa pakar TV Prancis tampaknya telah membuat beberapa klaim tentang apa yang dikatakan, tetapi tidak ada bukti video / suara dan tidak ada pemain dari kedua belah pihak yang maju untuk memberikan bukti dengan cara apa pun.

Neymar sejak itu menulis di twitternya “Satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah karena tidak menghadapi bajingan ini,” kata Neymar.


Baca Juga :
- David Da Silva Menjawab Kabar Dirinya Bergabung dengan Borneo FC
- Boateng Mengecat Rambutnya Jadi Ungu karena Kalah Taruhan di Final Liga Champions

Kritikus akan mengatakan bahwa Neymar bertindak karena tidak bisa menerima kekalahan, tetapi tindakan dan klaimnya di sini jauh melampaui batas, sehingga secara realistis Anda harus mempercayai sisi kejadiannya jika dia mengatakan hal-hal ini.

Sementara, Bek Marseille Alvaro Gonzalez sejak itu membalas dengan penolakan kerasnya sendiri, sementara dia juga menyebut Neymar sebagai pecundang yang buruk dan bagaimana dia perlu belajar bagaimana kalah:

` Tidak ada tempat untuk rasisme, kata Gonzalez. “Terkadang Anda harus belajar kalah dan membawanya ke lapangan. 3 poin yang luar biasa hari ini. Ayo Marseille. Terima kasih keluarga. '

Ini contoh lain di mana sulit untuk mengetahui apa yang harus dibuat tentang masalah ini sampai sesuatu terbukti secara pasti, tetapi itu akan menghantui bek jika terbukti dia telah membuat komentar rasis dan dia membuat penyangkalan publik.


Baca Juga :
- Carlos de Oliveira Berharap Arema Memiliki Training Camp
- ‘PSG Sangat Menderita’, Neymar Kembali tapi Masalah Lain Muncul

Satu hal yang jelas adalah bahwa ini adalah kekacauan yang buruk dan penampilan yang buruk untuk sepak bola Prancis, sementara tidak mungkin untuk benar-benar mengetahui apa yang terjadi untuk saat ini.

Berharap akan ada lebih banyak masalah dalam beberapa hari ke depan, tetapi mudah-mudahan kita mendapatkan jawaban yang tepat untuk apa yang terjadi untuk menghindari situasi yang ditinggalkan dengan perkataan satu orang terhadap yang lain.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA