#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Positif Covid-19
13 September 2020 16:19 WIB
MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dinyatakan positif terkena Covid-19. Kondisi pelatih asal Argentina tersebut disampaikan pihak klub secara resmi hari ini.

Simeone kini langsung melakukan isolasi mandiri. Kepastian Simeone terkena virus corona setelah dilakukan tes virus corona pada Jumat (11/9) lalu dan hasilnya diketahui hari ini.

“Tim dan staf memang telah melakukan tes Covid-19 pada Jumat lalu, setelah mereka melakukan pemusatan latihan di Los Angeles de San Rafael. Tes ini dilakukan setelah sejumlah staf kami yang melakukan tes pada Kamis dinyatakan positif,” demikian pernyataan dari Atletico.


Baca Juga :
- Victor Igbonefo Kecewa Liga 1 Batal Digelar
- Persebaya Surabaya Ikat Dua Pemain Muda dengan Kontrak Lima Tahun, Aji Santoso Tak Ragukan Skill-nya

“Sedangkan hasil dari tes baru telah terdeteksi bahwa pelatih kami, Diego Pablo Simeone, hasilnya positif terkena Covid-19. Namun, kondisinya saat ini tidak mengalami gejala meski demikian dia melakukan isolasi di rumah,” klub kembali menegaskan.

Simeone, 50 tahun, merupakan pelatih Atletico sejak 2011 silam. Total Simeone membawa Atletico tampil dalam 479 pertandingan di semua ajang dengan meraih 287 kemenangan, 113 imbang, dan mengalami 79 kekalahan.


Baca Juga :
- Empat Pemainnya Positif Covid-19, Persebaya 'Tutup Rapat' Pintu Stadion
- Hari Ini, Pemain dan Ofisial Persib Jalani Tes PCR

Musim ini Atletico akan memulai pertandingan La Liga 2020/21 pada 27 September nanti. Dengan demikian pula, Simeone akan absen dalam memimpin pasukannya berlatih jelang mengahdapi kompetisi baru.

Untuk tugas tersebut, akan diberikan kepada pelatih fisik, Ariel Ortega sampai kondisi Simeone benar-benar pulih.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA